home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Jungkook BTS Kembali Cover Lagu IU Hingga Dinotis Komposer, Kapan Bakal Kolab?

Sabtu, 22 Desember 2018 10:19 by fzhchyn | 3621 hits
Jungkook BTS Kembali Cover Lagu IU Hingga Dinotis Komposer, Kapan Bakal Kolab?
Image source: Dreamers.id

DREAMERS.ID - Cover lagu terbaru Jungkook yang diunggah melalui akun Twitter resmi BTS langsung menjadi topik hangat di kalangan fans. Pasalnya, member termuda di BTS itu meng-cover lagu milik sosok idola sejatinya, IU.

Bersama dengan video yang sudah ditonton sebanyak 4,8 juta itu, Jungkook menulis, “Aku bingung di bagian akhir, jadi nadanya agak kurang pas #MohonPengertiannya #EndingScene”. Dalam video tersebut, Jungkook menyanyikan lagu IU ‘Ending Scene’ di sebuah ruangan yang nampak seperti studio.

마지막에 혼동이와서 음이 나갔어요...#이해좀 #이런엔딩 😭 pic.twitter.com/HoqCAYGClm

— 방탄소년단 (@BTS_twt) December 20, 2018

Baca juga: Jungkook BTS Buka Akun Instagram Khusus untuk Anaknya

Tak hanya ARMY yang dibuat terpesona dengan suara merdu dan penghayatannya, tapi juga Uaena (sebutan fans IU). Komposer lagu ‘Ending Scene’ Sam Kim bahkan merespon postingan tersebut dengan memberikan emoji hati, sementara Lim Leena yang merupakan penulis lirik lagu IU ‘Good Day’ juga mengungkapkan perasaan senangnya di Instagram.

Jungkook telah lama dikenal sebagai fans IU sejak debutnya. Cowok 21 tahun ini sering mengungkapkan betapa bagusnya musik dan suara IU, dan saat ditanya tentang keinginginan kolaborasi, ia selalu menyebut nama IU.

Selain ‘Ending Scene’, Jungkook juga sudah beberapa kali meng-cover lagu milik IU lainnya seperti ‘Good Day’ dan ‘Knee’. Merupakan sebuah mimpi bagi Jungkook dan juga fans untuk bisa menyaksikan kolaborasi keduanya. Wah kira-kira apakah bakal terwujud ya Dreamers?

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Rilisan terbaru TXT membawa grup tersebut ke pencapaian tertingginya di chart Billboard. Pada 23 April waktu setempat, Billboard mengungkapkan bahwa ‘minisode 3: TOMORROW’ menikmati minggu kedua yang kuat di chart....
  • HOT !
    Drama populer Queen of Tears telah mengumumkan akan adanya dua episode spesial. Tim produksi memutuskan untuk mengadakan episode spesial lebih cepat dari waktu tayang dramanya....
  • HOT !
    Yuqi resmi debut solo pada tanggal 23 April pukul 6 sore KST dengan meluncurkan mini album pertamanya YUQ1 bersama dengan video musik lagu utama berjudul FREAK....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)