home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Susul Yongguk, Zelo Juga Pilih Hengkang dari Agensi dan Grup B.A.P

Senin, 24 Desember 2018 10:27 by muthiasp | 1416 hits
Susul Yongguk, Zelo Juga Pilih Hengkang dari Agensi dan Grup B.A.P
Image source: breaknews

DREAMERS.ID - Jelang akhir tahun, kabar mengejutkan datang dari dunia musik Korea Selatan. Setelah ditinggal sang leader, kini boy group B.A.P kembali harus melepas salah satu membernya yang juga telah memutuskan untuk hengkang dari agensi.

Adalah Zelo, si maknae alias member termuda di grup pelantun hits 'Skydive' itu. Pada Senin (24/12), TS Entertainment selaku agensi mengumumkan bahwa kontrak kerjanya telah berakhir. Dan sang artis tidak ingin memperpanjang kontrak, sehingga telah diputuskan keluar dari agensi maupun grup B.A.P.

"Setelah serangkaian diskusi mendekati berakhirnya kontrak dengan Zelo, yang telah bersama kami sejak 2 Desember 2011. Kami berdua telah sama-sama memutuskan bahwa eksklusif kontrak Zelo berakhir pada 2 Desember 2018, dan dia akan meninggalkan B.A.P," ujar TS Entertainment.

Baca juga: Zelo B.A.P Gabung Agensi Baru, Siap Berikan Banyak Konten Untuk Penggemar

Agensi yang juga menaungi grup rookie TRCNG ini mengucapkan rasa terima kasihnya kepada Zelo, serta berharap yang terbaik untuk karir lead rapper itu, "Kami berjanji untuk mendukung Zelo yang akan menjalani langkah baru. Kami ingin berterima kasih kepada Zelo dan semua orang yang telah mencintai B.A.P. Terima kasih".

Meski kontraknya sudah berakhir sejak 2 Desember, namun Zelo tetap bersama B.A.P dan menyelesaikan tur konser Eropa 'Forever with BABYz' di awal bulan ini. Selama bersama B.A.P, ia ikut aktif menciptakan lagu untuk grup dan juga lagu solo.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)