home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Xiumin Bocorkan Tak Sengaja Tendang Wajah Salah Satu Member EXO Saat Syuting MV

Selasa, 25 Desember 2018 10:00 by dodo07 | 1717 hits
Xiumin Bocorkan Tak Sengaja Tendang Wajah Salah Satu Member EXO Saat Syuting MV
Image source: allkpop

DREAMERS.ID - Belum lama ini, boy group EXO telah sukses menyapa kembali para penggemarnya dengan merilis sebuah album repackage berjudul ‘Love Shot’. Tak hanya di program musik, saat ini artis naungan SM Entertainment ini juga melakukan promosi di berbagai variety show, salah satunya ‘Knowing Brother’.

Tak hanya memberikan penampilan dengan membawakan lagu andalan mereka ‘Love Shot’, para member juga sempat membagikan sebuah kisah yang terbilang kocak saat proses produksi album. Sang member tertua, Xiumin membocorkan jika saat syuting mv lagu ‘Love Shot’ ia tidak sengaja menendang wajah Kai.

"Baru-baru ini, ketika kami syuting adegan koreografi di hari pertama syuting MV 'Love Shot', ada bagian koreografi ketika kami terjatuh di lantai dan kakiku menendang wajah Kai dengan kekuatan penuh. Untuk waktu yang singkat, Kai sampai pingsan," cerita Xiumin.

Baca juga: Xiumin dan Chen EXO Masuk Lineup Saranghaeyo Indonesia 2024

Kai pun membernarkan pengakuan dari rekannya tersebut. "Pikiranku kosong selama beberapa waktu. (Xiumin) Hyung berada di sampingku dan memintaku berbicara kepadanya, tetapi saat itu aku tidak mengerti apa yang ia katakan,” ujarnya.

Meski begitu, penyanyi bernama Kim Jong In ini memastikan jika dirinya baik-baik saja. “Tetapi aku tidak apa-apa. Aku terus memberitahu (Xiumin) Hyung kalau aku tidak apa-apa dan jangan trauma atas kejadian ini, tetapi kejadian itu mempengaruhi tariannya." Imbuhnya.

(nnd)

Komentar
  • HOT !
    Yuqi (G)I DLE tampil baik di chart musik dengan debut solonya. Pada 23 April, dia merilis mini album perdana bertajuk ‘YUQ1’ yang menampilkan lagu utama ‘FREAK’....
  • HOT !
    Gong Yoo dikabarkan mendapatkan tawaran untuk membintangi drama baru sutradara Coffee Prince, Lee Yoon Jung. Di sisi lain, Song Hye Kyo juga tengah dalam pembicaraan untuk drama tersebut....
  • HOT !
    Kisruh antara Min Hee Jin dan HYBE semakin memanas. Kontroversi lain muncul setelah CEO label ADOR itu mengklaim bahwa pimpinan Bang Si Hyuk meniru idenya untuk menciptakan BTS....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)