home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Dua Bintang MU Pulih, Siap Hadapi Derbi Manchester

Jumat, 05 April 2013 12:15 by miko | 1396 hits
Dua Bintang MU Pulih, Siap Hadapi Derbi Manchester
news.loveindonesia.com

Kekuatan Manchester United memang sedikit terganggu dengan cederanya dua bintang utama di klub tersebut. Namun bagi penggemar MU ada kabar gembira, pasalnya menjelang derbi Manchester United lawan Manchester City, dua bintang utamanya telah pulih dan siap berlaga.

Dua pemain yang dinyatakan siap merumput adalah Wayne Rooney dan Rafael. Rooney absen di dua laga terakhir Setan Merah termasuk ketika tumbang 0-1 lawan Chelsea di perempatfinal Piala FA sementara Rafael baru absen di satu laga.

Sebelumnya Rooney mengalami cedera paha setelah membela timnas Inggris pada kualifikasi Piala Dunia 2014. Sedangkan cedera sama juga dialami Rafael, ketika bertanding melawan Sunderland. Kembalinya kedua pemain ini disambut gembira sang pelatih, Sir Alex Ferguson. Kehadiran Rooney dan Rafael diharapkan bisa membuat timnya semakin tangguh saat menghadapi City.

Baca juga: Sir Alex Ferguson Siap Turun Gunung Kembali Lagi Jadi Pelatih MU

“Rooney dan Rafael sudah mulai berlatih pagi ini dan tentu kabar ini sangat menggembirakan. Mereka bisa bermain di pertandingan lawan City hari Senin mendatang,” tuturnya seperti dilansir The Sun.

Tak hanya itu, Ferguson juga berharap kondisi Nemanja Vidic dan Jonny Evans segera pulih dan bisa bermain lawan City. Vidic sebelumnya mengalami cedera punggung sedangkan Evans mengalami cedera Hamstring.

Satu pemain yang dipastikan akan menghiasi susunan pemain inti Setan Merah adalah Robin van Persie, yang sudah sembilan laga tak mencetak gol. Pemain asal Belanda itu mencetak gol saat menghadapi Sunderland, tapi itu dinilai sebagai gol bunuh diri Titus Bramble.

Komentar
  • HOT !
    Danielle NewJeans telah ditunjuk sebagai global ambassador baru untuk merek fashion mewah Prancis Celine....
  • HOT !
    Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret....
  • HOT !
    DREAMERS RADIO kembali mengadakan ‘DJ HUNT’, sebuah ajang audisi untuk mencari DJ atau penyiar radio berbakat di Indonesia! DJ HUNT 2024 gelombang pertama telah diselenggarakan pada 17 Februari lalu di Boxies 123 Mall di Bogor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)