home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Karena Dua Foto Inilah Netizen Ribut Mengklaim Miley Cyrus-Liam Hemsworth Telah Resmi Menikah

Rabu, 26 Desember 2018 11:37 by reinasoebisono | 1607 hits
Karena Dua Foto Inilah Netizen Ribut Mengklaim Miley Cyrus-Liam Hemsworth Telah Resmi Menikah
Image source: Good Morning America

DREAMERS.ID - Pasangan selebriti Holywood, Miley Cyrus dan Liam Hemswoth selalu menarik perhatian setelah memutuskan kembali bersama dan bertunangan. Keduanya terlihat selalu mendukung satu sama lain meski tetap menjaga privasinya.

Kabar terbaru mengatakan jika Miley dan Liam telah melangsungkan pernikahan super privat setelah adanya unggahan foto dari teman Miley yang memperlihatkan keduanya seperti berada dalam suasana pesta.

Memang tak terlihat seperti sebuah pesta pernikahan, namun unggahan Insta Story itu memperlihatkan Liam tengah memakai setelan jas. Dan meski hanya terlihat dari belakang, Miley mengenakan dress putih dengan material seperti busana pengantin, lansir Detik.

Sementara keduanya seperti akan memotong kue, ibu dari Miley terlihat di sampingnya memakai kaus dan celana jeans yang menandakan acara tersebut bersifat kasual. Diberitakan RadarOnline, Miley-Liam melakukan prosesi pernikahan sederhana di rumah mereka di Franklin, Tennesee, Amerika Serikat.

Baca juga: Bagian Lagu 'Flowers' Miley Cyrus yang Diduga Sindir Liam Hemsworth

Meski dianggap bertolak belakang dengan rencana awal keduanya untuk menikah di Australia yang jadi kampung halaman Liam, di foto lain terlihat balon-balon yang menghiasi rumah dengan bentuk tulisan MR dan MRS bisa jadi pertanda lain jika keduanya memang telah merubah status jadi suami-istri.

Meski banyak yang berbahagia dan mengucapkan selamat, masih ada sejumlah netizen yang menyangsikan jika keduanya telah menikah. Seorang netizen mengatakan jika foto tersebut bisa jadi adalah rehearsal makan malam jika melihat busana keluarga yang sangat kasual.

Well, kita nantikan saja kabar bahagia ini selanjutnya!

(rei)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)