home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Yang Dirasakan Ifan Seventeen Saat Terombang-ambing di Tsunami dan Akui 'Sakaratul Maut'

Rabu, 26 Desember 2018 12:14 by reinasoebisono | 2590 hits
Yang Dirasakan Ifan Seventeen Saat Terombang-ambing di Tsunami dan Akui 'Sakaratul Maut'
Image source: Detik

DREAMERS.ID - Ifan sang vokalis jadi satu-satunya yang selamat dari seluruh personel band Seventeen yang jadi korban bencana tsunami Banten-Lampung. Termaasuk istrinya, Dylan Sahara turut jadi korban meninggal dunia di Tanjung Lesung.

Namun bukan berarti Ifan tidak merasakan keganasan gelombang tinggi tsunami . Ia pun menceritakan bagaimana dirinya terhantam air tsunami dari Selat Sunda dan terombang-ambing hingga 2 jam.

"Ketinggian air lima meter jadi saya nggak bisa menggambarkan, conblock di lapangan sampai terkelupas tembok tebel sekitar 0,5 meter jebol jadi cukup membuat tubuh manusia terpontang panting," tutur Ifan seusai memakamkan istrinya di TPU Tamanarum, Ponorogo, lansir Detik.

Baca juga: SEVENTEEN Ungkap Tracklist '17 IS RIGHT HERE' dengan Title Track 'MAESTRO' dan Lagu Unit Baru

Ifan juga meyakini jika dirinya bisa selamat dari bencana besar tersebut membuatnya yakin ada mukjizat dari Allah hingga dirinya bisa hidup di sini. Padahal ia sempat yakin dirinya tak bisa selamat selama terkatung-katung di laut selama dua jam. "Saya merasakan sakaratul maut," kata dia.

Di pemakaman sang istri, Ifan Seventeen sempat mengunggah postingan Instagram Stories tengah berada di dalam ambulans mmegang peti jenazah Dylan Sahara. Tak lupa ia menulis kata-kata haru dengan mengatakan memakai baju berwarna  pasangan yang selalu jadi kesukan istrinya.

"Kamu paling suka kalo kita pake baju warnanya couplean. Ini aku pake baju putih biar seragam sama kamu. Kita pulang sayang ya @dylan_sahara," tulis Ifan.

(rei)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)