home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kronologi Aktor Son Seung Won 'Waikiki' Ditangkap Polisi Atas Kasus DUI

Rabu, 26 Desember 2018 13:49 by muthiasp | 4583 hits
Kronologi Aktor Son Seung Won 'Waikiki' Ditangkap Polisi Atas Kasus DUI
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Kabar mengejutkan kembali datang dari kalangan selebriti pria saat tengah mengendarai mobil. Kali ini, Son Seung Won yang terkenal lewat drama ‘Waikiki’ ditangkap polisi atas kasus menyetir sambil mabuk (DUI atau Driving Under Influence).

Aktor yang juga membintangi serial ‘Age of Youth 2’ itu sedang dalam tahap pemeriksaan polisi karena kedapatan sedang menyetir sambil mabuk dan tanpa memiliki Surat Ijin Mengemudi (SIM). Kasus itu berawal dari kecelakaan yang dialaminya pada pukul 4 dini hari (26/12) di kawasan Cheongdam-dong, Seoul.

Pada saat kejadian, kadar alkohol dalam darah Son Seung Won mencapai 0,206 persen, yang melebihi dari aturan yang diperbolehkan. Terungkap jika SIM-nya sudah dinon-aktifkan sejak 18 November, juga karena kedapatan menyetir sambil mabuk dan menabrak mobil lain pada bulan September lalu.

Baca juga: 5 Aktor Lawan Main Park Eun Bin di Drama Korea

Blossom Entertainment selaku agensi yang diketahui menaunginya mengatakan bahwa kontrak Son Seung Won sudah berakhir di awal Oktober, dan tidak diperbaharui. Agensi pun tidak mengetahui soal kasus tersebut karena sudah tidak berhubungan lagi dengannya.

Sementara itu, pihak drama musikal ‘Rimbaud’ yang sedang dibintanginya menyatakan sedang dalam tahap pembicaraan mengenai nasib Son Seung Won setelah kasus ini, “Rasanya pergantian pemain tidak bisa dihindari. Kami sedang dalam pembicaraan dengan aktor lain untuk menyesuaikan jadwal”.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)