home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Aksi Seulgi dan Jennie 'Selamatkan' Sunmi di Panggung SBS Gayo Daejun 2018 Jadi Sorotan

Rabu, 26 Desember 2018 16:31 by muthiasp | 9123 hits
Aksi Seulgi dan Jennie 'Selamatkan' Sunmi di Panggung SBS Gayo Daejun 2018 Jadi Sorotan
Image source: SBS

DREAMERS.ID - Apapun bisa terjadi di atas panggung acara musik Korea. Baik itu penampilan yang apik dari para idola K-Pop, maupun interaksi antar member grup. Seperti salah satunya aksi dari Seulgi dan Jennie yang ‘menyelamatkan’ Sunmi di panggung SBS Gayo Daejun 2018.

Digelar meriah pada Selasa (25/12) di Gocheok Sky Dome, Seoul, sederet idola K-Pop memberikan penampilan terbaiknya, mulai dari penampilan solo, bersama grup, maupun kolaborasi dengan grup lain. Bukan kolaborasi, tetapi momen antara Seulgi, Jennie, dan Sunmi ini menjadi sorotan.


Image source: news.joins

Setelah acara, seluruh idola K-Pop naik ke atas panggung untuk menyapa penggemar. Jika yang lain jalan bersama grupnya, Sunmi sendirian sebagai solois. Jennie yang melihat langsung meminta Jisoo untuk mengajak seniornya bergabung. Mereka lantas bergandengan tangan.


Image source: Soompi

Baca juga: Seulgi Red Velvet Putuskan Perpanjang Kontrak Dengan SM Entertainment

Hal yang sama terjadi lagi setelah sesi menyapa penggemar. Sunmi sendirian saat akan kembali ke backstage. Pelantun hits ‘Gashina’ ini terlihat kebingungan, lalu datanglah Seulgi yang berlari ke arahnya. Dua cewek cantik yang membintangi program realiti JTBC ‘Secret Sister’ ini pun berpelukan dan berjalan bersama ke belakang panggung.

Aksi penyelamatan dari Jennie dan Seulgi kepada Sunmi ini pun menjadi sisi lain dari acara SBS Gayo Daejun 2018 yang menjadi sorotan. Banyak yang memuji kedekatan mereka disamping status sebagai senior-junior. Fyi, Sunmi sendiri hanya berbeda dua tahun dari Seulgi, dan empat tahun dari Jennie.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Weverse Con Festival 2024 yang diselenggarakan oleh platform komunitas penggemar Weverse dan HYBE, telah mengumunkan lineup lengkapnya! Sebanyak 24 artis K pop akan tampil di Inspire Entertainment Resort dari tanggal 15 hingga 16 Juni....
  • HOT !
    Girl grup PURPLE KISS secara resmi mengumumkan rencana mereka untuk menggelar tur konser bertajuk BXX mulai pertengahan tahun ini di 18 kota yang telah dikonfirmasi....
  • HOT !
    Tim produksi The Fiery Priest 2 sebelumnya telah mengumumkan bahwa Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun kembali membintangi drama tersebut, bersama BIBI. Aktor Sung Joon juga dikonfirmasi bergabung....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)