home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Sempat Diundur, Album Baru iKON Dipastikan Bakal Rilis di Tanggal Ini

Kamis, 27 Desember 2018 12:00 by muthiasp | 2470 hits
Sempat Diundur, Album Baru iKON Dipastikan Bakal Rilis di Tanggal Ini
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Penundaan perilisan album dari artis naungan YG Entertainment sudah sering terjadi, hingga fans memakluminya. Dan kali ini kembali menimpa iKON, namun fans tidak perlu khawatir karena pihak agensi langsung memberikan tanggal pasti kapan album terbaru mereka dirilis.

Pada bulan Oktober lalu, Yang Hyun Suk selaku pimpinan agensi mengungapkan rencana untuk merilis album repackage iKON pada akhir tahun ini, atau tepatnya 31 Desember 2018. Lalu Minggu (23/12), ia mengabarkan jika perilisan album harus ditunda sampai awal Januari.

Akhirnya pada Kamis (27/12), YG Entertainment mengumumkan jika album terbaru yang akan bertajuk ‘New Kids Repackage: the New Kids’ akan diluncurkan pada 7 Januari 2019 secara online. Sementara versi album fisiknya akan mulai dipasarkan pada 8 Januari 2019.

Baca juga: Song Yunhyeong iKON Debut Solo dengan Lagu Trot 'It's Call'

Album tersebut merupakan seri terakhir dari rangkaian album ‘New Kids’ yang sudah dimulai sejak 22 Mei 2017 lalu, lalu ‘New Kids: Continue’ pada 2 Agustus 2018, dan ‘New Kids: Final’ pada 1 Oktober 2018. Dari perilisan itu, iKON meraih masa kejayaannya karena sederet lagu yang jadi hits.

Mulai dari ‘B’Day’, ‘Love Scenario’, ‘Killing Me’, hingga ‘Goodbye Road’. Berkat lagu-lagu tersebut, ketujuh cowok tampan itu berhasil membawa pulang sederet piala penghargaan, mulai dari ‘Asia Artist Awards’, ‘MBC Plus x Genie Music Awards’, ‘MAMA 2018’, hingga penghargaan daesang Song of the Year dari ‘Melon Music Awards 2018’.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)