home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Fans Geram Tiket Konser Perpisahan Wanna One Dijual dengan Harga Tak Masuk Akal

Jumat, 28 Desember 2018 12:19 by muthiasp | 3488 hits
Fans Geram Tiket Konser Perpisahan Wanna One Dijual dengan Harga Tak Masuk Akal
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Tinggal menghitung hari sampai di mana kontrak kerja Wanna One selesai pada 31 Desember 2018 ini. Untuk fans, mereka sudah menyiapkan konser perpisahan. Sayangnya, sejumlah oknum justru menjualnya dengan harga tak masuk akal sampai membuat fans geram.

Sebanyak total 80 ribu tiket konser yang bertajuk ‘2019 Wanna One Concert – Therefore’ itu ludes terjual. Penjualan tiket untuk member fanclub dibuka pada 26 Desember melalui situs Interpark, baru lah pada 27 Desember untuk umum. Fyi, konser ini akan diselenggarakan selama empat hari dari 24 - 27 Januari 2019.

Meski sudah terjual habis, namun rupanya masih banyak penggemar yang belum mendapatkan tiket. Sejumlah oknum justru memanfaatkannya dengan menjual kembali tiket dengan harga yang tidak masuk akal, bahkan naiknya sampai 100 kali lipat dari harga asli.

Baca juga: Yoon Jisung Akan Segera Comeback di Bawah Naungan Agensi Baru

Tiket paling mahal dijual seharga 14 juta won atau setara dengan 182 juta rupiah. Kemudian kategori selanjutnya 10 juta won atau 130 juta rupiah, 9 juta won atau 117 juta rupiah, dan yang terakhir 6,9 juta won atau 90 juta rupiah. Padahal harga asli yang paling mahal hanya sekitar 1,5 juta rupiah.

Aksi dari oknum-oknum ini pun menyulut emosi penggemar, “Berapa yang mereka dapatkan untuk tiket-tiket itu? Kompetisi di kalangan penggemar saja sudah kejam, sekarang ditambah para calo itu,” tulis seorang Wannable, mengutip Koreaboo. “Saya sangat geram setiap kali ada konser. Mereka mencoba menggunakan hati para penggemar untuk mendapatkan uang hingga saat-saat terakhir”.

Konser ‘2019 Wanna One Concert – Therefore’ menjadi momen perpisahan kesebelas cowok tampan itu sebelum resmi bubar. Lebih spesialnya lagi, konser akan bertempat di Gocheok Sky Dome, tempat di mana grup jebolan ‘Produce 101: Season 2’ ini debut.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)