home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Surprise! Dispatch Rilis Foto Kencan Kai EXO dan Jennie BLACKPINK

Selasa, 01 Januari 2019 09:30 by muthiasp | 2275 hits
Surprise! Dispatch Rilis Foto Kencan Kai EXO dan Jennie BLACKPINK
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Outlet media Dispatch selalu khas dengan kejutan awal tahun barunya dengan mengungkapkan hubungan asmara selebriti. Kali ini, mereka mengumumkan bahwa ada dua pasangan idola K-Pop muda yang tengah berkencan.

Adalah Kai dan Jennie. Pada Selasa (01/19), Dispatch merilis foto-foto kencan mereka berdua ke publik. Tampak member EXO dan BLACKPINK itu terlihat menikmati kencan singkat ditengah kesibukkan. Keduanya tampil tidak terlalu tertutup, hanya membalut leher dengan scarf dan memakai topi.

Diceritakan oleh Dispatch, awalnya Kai menjemput Jennie. Ia menunggu artis asuhan YG Entertainment tersebut di parkiran apartemennya. Lalu membukakan pintu mobil untuk Jennie. Kemudian mereka berjalan ke sekitar Sangam-dong, Mapo-gu, dan menghabiskan waktu di Haneul Park.


Baca juga: SM Entertainment Minta Fans Tidak Kirimkan Surat ke Pusat Pelatihan Kai EXO

Outfit yang dikenakan Kai di foto tersebut mirip dengan foto yang pernah diunggahnya di Instagram. Tak hanya itu saja, Kai menyempatkan diri bertemu dengan Jennie setelah pulang dari Hawaii. Pelantun hits 'SOLO' itu terlihat seperti membawa satu tas oleh-oleh.


Tanda-tanda lain yang memungkinkan keduanya berpacaran adalah karena Kai dan Jennie kerap terlihat mengenakan scarf dan gaya sepatu yang sama. Meski begitu hingga saat berita ini ditulis, belum ada konfirmasi resmi dari masing-masing agensi.

Stay tune for updates, Dreamers!

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Tim produksi The Fiery Priest 2 sebelumnya telah mengumumkan bahwa Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun kembali membintangi drama tersebut, bersama BIBI. Aktor Sung Joon juga dikonfirmasi bergabung....
  • HOT !
    Doyoung NCT secara resmi debut solo dengan album YOUTH dan lagu utama Little Light pada 22 April yang sukses dengan menyapu posisi teratas di berbagai tangga lagu domestik dan internasional....
  • HOT !
    Leeseo IVE, Han Yujin ZEROBASEONE, dan aktor Moon Sung Hyun diumumkan sebagai trio MC baru acara musik SBS Inkigayo mulai dari episode mendatang pada tanggal 28 April....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)