home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kai Pacari Jennie, Pendapat Krystal f(x) Soal Mantan Pacar Kembali Jadi Sorotan

Selasa, 01 Januari 2019 14:00 by muthiasp | 18460 hits
Kai Pacari Jennie, Pendapat Krystal f(x) Soal Mantan Pacar Kembali Jadi Sorotan
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Tepat di tanggal 1 Januari 2019, outlet media Dispatch merilis rangkaian foto yang memperlihatkan kedekatan Kai EXO dan Jennie BLACKPINK. Mereka dikabarkan sudah menjalin kasih sejak beberapa bulan belakangan ini.

Tak hanya nama mereka berdua yang menjadi perbincangan publik, melainkan juga Krystal yang diketahui sebagai mantan kekasih Kai. Hubungan mereka sebelumnya terungkap juga oleh Dispatch pada 1 April 2016, lalu memutuskan untuk mengakhirinya di tahun 2017.

Hal lain yang menjadi sorotan adalah pernyataan member f(x) tersebut saat ditanya soal hubungan asmara. Baginya, ketika hubungan sudah putus maka tidak akan bisa kembali lagi, “Aku tipe yang mengakhiri semuanya dengan baik. Aku selalu melakukan yang terbaik dalam menjalin asmara,” ujarnya.

Baca juga: Krystal Gabung ke Agensi Musik dan Rilis Cover Lagu, Siap Comeback Jadi Penyanyi?

“Buat ku, putus artinya benar-benar berakhir. Aku tidak ingin bertemu lagi. Tanpa menyimpan perasaan lagi. Aku bukan tipe yang mengontrol pasangan. Tapi aku sangat benci bermain tarik ulur. Jika kau suka maka kau menyukainya. Jika tidak, ya sudah tidak suka,” tegasnya dalam episode tvN ‘Life Bar’ yang tayang 27 September 2018 lalu.

Nama Krystal pun ikut terseret di perbincangan netizen Twitter, dan masuk ke posisi 8 trending topic dunia, pagi tadi. Jika dikulik, banyak yang memberikan dukungan untuk member f(x) tersebut, maupun mengingat lagi saat hubungannya dengan Kai terungkap ke publik. Tidak sedikit yang meminta agar tidak mengaitkan kabar ini dengan Krystal.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Pada Kamis (18/4), promotor @mecimapro mengumumkan bahwa tiket 2024 DOH KYUNG SOO ASIA FAN CONCERT TOUR in JAKARTA pada Jumat, 12 Juli pukul 7 malam WIB telah terjual habis....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....
  • HOT !
    Pekan lalu, aktris musikal Kim Hwan Hee membuat laporan mengenai penemuan kamera tersembunyi di dalam ruang gantinya ke Kantor Polisi Gangnam, Seoul....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)