home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Inilah Member Sub Unit NCT yang Siap Debut di Tiongkok dengan Nama WayV

Selasa, 01 Januari 2019 15:31 by dodo07 | 1916 hits
Inilah Member Sub Unit NCT yang Siap Debut di Tiongkok dengan Nama WayV
Image source: SM Entertainment

DREAMERS.ID - Sejak pertengahan tahun 2018, SM Entertainment memang telah dikabarkan akan mendebutkan sub unit lain dari boy group NCT di Tiongkok. Setelah persiapan yang panjang, akhirnya belum lama ini pihak SM Entertainment pun memberikan kabar terbaru terkait hal tersebut.

Disebut-sebut akan melakukan promosi dengan nama NCT China, ternyata sub teranyar dari NCT tersebut justru bernama WayV. Unit ini terdiri dari 7 anggota NCT, termasuk empat anggota lama Kun, WinWin, Ten, dan Lucas, serta tiga anggota baru, yakni Xiao Jun, Yangyang, dan Hendery.

Nantinya WayV akan melakukan promosi di Tiongkok di bawah naungan Label V, sebuah label khusus yang didirikan oleh SM Entertainment bersama label di Tiongkok. Sehubungan dengan perkenalan tersebut, SM Entertainment pun telah mengunggah foto teaser dan juga video yang menampilkan member WayV.

Baca juga: Mulai dari 1,5 Juta, Inilah Harga Tiket dan Benefit Fancon TEN di Jakarta

Pada video berjudul ‘See The V’ ini, para penggemar akan disuguhkan dengan penampilan keren dan wajah tampan dari anggota WayV. Selain itu para penggemar juga bisa mendengarkan cuplikan salah satu lagu debut WayV yang seluruh liriknya dibawakan dalam bahasa Inggris.

Usut punya usut, SM Entertainment juga akan merilis video kedua berjudul ‘Feel The V’ pada 2 Januari esok sebagai langkah untuk memperkenal WayV jelang debut mereka yang dirumorkan akan dilakukan di tahun 2019 ini.

(nnd)

Komentar
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....
  • HOT !
    Suho EXO telah menambahkan Jakarta sebagai salah satu kota tujuan untuk tur solo pertamanya! Pada 18 April, SM Entertainment mengumumkan bahwa ‘2024 SUHO CONCERT ASIA TOUR’ akan digelar di Jakarta pada 10 Agustus di Tennis Indoor Senayan....
  • HOT !
    V BTS, yang saat ini bertugas di Unit Ssangyong Korps ke 2 Angkatan Darat, menunjukkan penampilannya sebagai prajurit yang gagah melalui video promosi....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)