home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Agensi Konfirmasi Kai EXO dan Jennie BLACKPINK Benar Pacaran

Selasa, 01 Januari 2019 14:25 by muthiasp | 4474 hits
Agensi Konfirmasi Kai EXO dan Jennie BLACKPINK Benar Pacaran
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Dunia hiburan Korea kembali dihebohkan dengan kabar asmara selebriti di tanggal 1 Januari 2019 ini. Setelah awalnya baru diungkap oleh outlet media Dispatch, kini agensi sudah mengonfirmasi bahwa Kai dan Jennie benar berpacaran.

Dilansir dari laman Naver (01/19), saat dimintai keterangan, perwakilan dari SM Entertainment selaku agensi yang menaungi Kai membenarkan kabar tersebut, “Kai dan Jennie saling menyukai,” ujarnya singkat. Namun YG Entertainment belum bisa memberikan kepastian.

Agensi yang menaungi Jennie itu mengaku tidak mengetahui rumor tersebut, “Kami tidak tahu rumor kencan yang melibatkan Jennie. Kami sedang mencari info terkait hal tersebut”. Lalu tak berapa lama kemudian ikut membenarkannya, "Kami sepakat dengan SM Entertainment".

Baca juga: SM Entertainment Minta Fans Tidak Kirimkan Surat ke Pusat Pelatihan Kai EXO

Dispatch sendiri merilis rangkaian foto yang memperlihatkan bahwa mereka tertangkap kencan dua kali. Pertama sekitar tanggal 25 November malam, Kai menjemput Jennie di apartemennya. Lalu mereka berkeliling dan menghabiskan waktu di Haneul Park, Seoul.

Kemudian mereka kembali bersama pada 2 Desember, setelah Kai pulang dari Hawaii. Member EXO itu dikabarkan memberikan oleh-oleh untuk member BLACKPINK tersebut. Selain itu, keduanya juga pernah terlihat mengenakan scarf dan gaya sepatu yang sama di bandara.

Well, congratulations for the couple!

(mth)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)