home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Dituding Kencani Hingga Tipu Fans, Kang Sung Hoon Hengkang dari Sechskies dan YG Entertainment

Selasa, 01 Januari 2019 19:00 by muthiasp | 2536 hits
Dituding Kencani Hingga Tipu Fans, Kang Sung Hoon Hengkang dari Sechskies dan YG Entertainment
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Tak hanya kabar bahagia dari hubungan asmara Jennie BLACKPINK saja, tetapi YG Entertainment menghadapi kabar buruk dari artis naungan lainnya. Adalah Kang Sung Hoon member grup idola K-Pop generasi pertama, Sechskies, yang memutuskan untuk hengkang.

Pada Selasa (01/01), Kang Sung Hoon merilis pernyataan resmi melalui situs resmi perkumpulan penggemarnya yang disebut sebagai Hoony World, “Setelah diskusi panjang, sudah disepakati dengan YG Entertainment untuk menghentikan kontrak Kang Sung Hoon per 31 Desember 2018, dan juga berencana untuk melepas seluruh kegiatannya bersama Sechskies”.

Idola K-Pop yang akan berusia 39 tahun pada 22 Februari ini lantas mengucapkan permintaan maafnya kepada fans, “Aku minta maaf kepada penggemar karena tidak bisa memenuhi ekspektasi kalian yang telah menunggu lama. Aku dengan tulus meminta maaf kepada tim Sechskies atas dampak buruk dari masalah pribadiku”.

Baca juga: Pacaran Serius, Jang Su Won SECHSKIES Umumkan Rencana Menikah

YG Entertainment pun membenarkan hengkangnya dari grup dan agensi, “Benar bahwa kami sudah berbicara dengan Kang Sung Hoon dan telah diputuskan untuk mengakhiri kontrak eksklusifnya. Kami berdoa untuk kesuksesan masa depannya,” mengutip Naver.

Kang Sung Hoon sendiri belakangan ini absen dari kegiatan Sechskies karena sedang menghadapi tuntutan atas berbagai kasus. Ia diduga mengencani penggemar, menipu penggemar lewat sebuah acara penggalangan dana, masuk tanpa izin dan kekerasan.

Setelah resmi reuni pada tahun 2016 dan bergabung di bawah YG Entertainment, kini Sechskies hanya akan berjalan dengan empat anggota di tahun 2019, yaitu Eun Jiwon, Lee Jaejin, Kim Jae Duk, dan Jang Su Won.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....
  • HOT !
    Suho EXO telah menambahkan Jakarta sebagai salah satu kota tujuan untuk tur solo pertamanya! Pada 18 April, SM Entertainment mengumumkan bahwa ‘2024 SUHO CONCERT ASIA TOUR’ akan digelar di Jakarta pada 10 Agustus di Tennis Indoor Senayan....
  • HOT !
    V BTS, yang saat ini bertugas di Unit Ssangyong Korps ke 2 Angkatan Darat, menunjukkan penampilannya sebagai prajurit yang gagah melalui video promosi....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)