home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Mencicipi Bubble Tea Ukuran Galon yang Lagi Ngetren di China

Rabu, 02 Januari 2019 09:12 by dodo07 | 2617 hits
Mencicipi Bubble Tea Ukuran Galon yang Lagi Ngetren di China
Image source: Detik

DREAMERS.ID - Bubble tea memang menjadi salah satu minuman yang digemari banyak orang. Rasanya yang manis dan menyegarkan seolah jadi daya tarik minuman ini. Selain itu, harganya yang tergolong ekonomis juga jadi alasan minuman ini disukai oleh segala usia.

Seiring dengan perkembangan zaman, saat ini bubble tea telah banyak dikreasikan dengan berbagai rasa untuk menarik perhatian konsumen. Salah satunya adalah minuman bubble tea berukuran jumbo yang belakangan menjadi tren di China. Tak tanggung-tanggung, bubble tea yang dijual ternyata menggunakan wadah botol galon.

Bermodalkan sedotan ukuran besar, para pencinta bubble tea itu menyeruput minuman kesukaannya. Mereka juga terlihat asik menjinjing dan menikmati bubble tea ukuran jumbo itu di pusat perbelanjaan. Tak heran kalau tingkah mereka menarik perhatian banyak orang. 

Baca juga: Jajan Bubble Tea di Cofioca, Kafe Favorit Sehun EXO Yuk

Cara mendapatkan sebotol bubble tea ukuran jumbo itu terbilang mudah. Konsumen cukup menyodorkan satu botol minum jumbo kosong, lalu maka sang pramusaji akan mengisi bubble tea ke dalam botol tersebut hingga penuh. Rata-rata, botol jumbo yang dibawa konsumen jika terisi penuh setara dengan 10 gelas bubble tea ukuran normal.

Meski tidak sedikit yang merasa jika tren bubble tea dengan ukuran jumbo ini ‘aneh’, namun banyak pula netizen yang memuji ide sang pemilik toko. Bahkan, ada pula konsumen yang sengaja datang untuk membeli bubble tea tersebut untuk dipamerkan di akun sosial media masing-masing.

(nnd)

Komentar
  • HOT !
    Rexona meluncurkan inovasi terbarunya, Rexona Vitamin+Bright yang tidak hanya memberikan perlindungan terbaik dari keringat ataupun bau badan sekaligus mencerahkan kulit ketiak, namun juga mendukung perempuan Indonesia untuk terus bergerak aktif penuh percaya diri....
  • HOT !
    Final DREAMERS RADIO DJ HUNT 2024 telah sukses digelar! Sebuah ajang audisi untuk mencari DJ (Dreamers Jockey) atau penyiar radio ini berlangsung di Boxies 123 Mall, Bogor pada 9 Maret lalu....
  • HOT !
    Pada 18 Februari lalu, salah satu idol J Pop Aurora Dream menggelar acara ‘Our Dream Fest’ dalam rangka mendebutkan member generasu kedua sekaligus kelulusan member generasi pertama....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)