home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Tren Fashion Tahun 2019, Ransel Raksasa Ukuran Manusia!

Kamis, 03 Januari 2019 13:00 by bellaevania | 2031 hits
Tren Fashion Tahun 2019, Ransel Raksasa Ukuran Manusia!
Image Source: Elle

DREAMERS.ID - Dunia mode memang tidak henti-hentinya mengeluarkan tren terbaru di setiap waktu. Terkadang nyentrik hingga unik sampai bisa bikin geleng-geleng kepala. Tahun yang baru tentu ada tren terbaru. Ini dia trend tas yang harus Dreamers ikuti di tahun 2019, yaitu ransel raksasa!

Melansir New York Post melalui Kompas, ransel seukuran manusia produksi CWF yang diberi nama ‘Backpacker's Closet’ ini sudah menarik perhatian masyarakat sejak dirilis karena keunikannya yang memiliki ukuran besar setinggi manusia.

Image Source: Plywood

Ransel yang memiliki berat 1,6 kilogram ini dirancang khusus dengan bantalan untuk mengurangi tekanan pada punggung dan bahu. Karena ukuran ransel yang besar, ransel ini sangat cocok digunakan untuk berkemah. Ransel unik ini pun tersedia dengan tiga pilihan warna, yaitu krem, olive, dan hitam.

Baca juga: Jenis-jenis Thread Twitter Paling Sering Viral, Berniat Jadi Bagian Tren Ini?

Untuk membawa pulang ransel raksasa seukuran manusia ini, Dreamers harus merogoh kocek yang lebih dalam dibanding membeli tas pada umumnya yaitu sebesar 240 dollar atau sekitar Rp 3.5 juta.

Ransel ini dijual bebas di Plywood Jepang dan harganya tentu akan jauh lebih mahal jika dikirim ke Indonesia. Jadi, berminat untuk membeli ransel raksasa ini, Dreamers?

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Danielle NewJeans telah ditunjuk sebagai global ambassador baru untuk merek fashion mewah Prancis Celine....
  • HOT !
    Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret....
  • HOT !
    DREAMERS RADIO kembali mengadakan ‘DJ HUNT’, sebuah ajang audisi untuk mencari DJ atau penyiar radio berbakat di Indonesia! DJ HUNT 2024 gelombang pertama telah diselenggarakan pada 17 Februari lalu di Boxies 123 Mall di Bogor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)