home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Aktris yang Ternyata Ada Di Balik Sosok Wanita Kebaya Merah Film Horor 'DreadOut', Bagaimana Pengalaman Serunya?

Kamis, 03 Januari 2019 14:51 by reinasoebisono | 2075 hits
Aktris yang Ternyata Ada Di Balik Sosok Wanita Kebaya Merah Film Horor 'DreadOut', Bagaimana Pengalaman Serunya?
Image source: Twitter

DREAMERS.ID - Awal tahun 2019 dibuka oleh film horor Indonesia yang juga dinantikan oleh para pecinta game karena diangkat dari game lokal yang sempat viral dimainkan oleh Youtuber anyar asal Swedia bernama Pewdiepie.

Dengan judul yang sama yaitu ‘DreadOut’, dilm ini bercerita tentang sekelompok anak SMA yang masuk ke dalam sebuah gedung angker yang justru malah membawa mereka ke dalam sebuah portal misterius yang nampaknya membawa mereka pindah dunia.

Dalam kisahnya, dunia gaib tempat mereka berpindah itu ditinggali oleh seorang wanita berkebaya merah misterius. Terlihat berbeda dari aslinya, ternyata sosok wanita kebaya merah tersebut adalah Rima Melati yang juga adalah istri dari penyayi Marcell Siahaan.

Rima pun sempat menceritakan pengalaman unik dan menarik yang ia jalani selama syuting. Belum lagi peralatan dan riasan yang membuatnya cukup merasa kesulitan.


Image source: Detik

"Harus hati-hati dengan kuku. Pakai sling, pakai lensa kontak, dan tidak bisa lihat apa-apa," ujar Rima mengutip Detik.

Lucunya, karena tidak bisa melihat apa pun, ia pernah sempat menabrak sesuatu akibat lensa kontak yang menutupi matanya tersebut. "Mukaku pernah nabrak kamera," cerita Rima sambil tertawa.

Film garapan sutradara Kimo Stamboel ini tayang pada 3 Januari 2019 dengan menggandeng Rima Melati, Caitlin Halderman, Jefri Nichol, Marsha Aruan, Irsyadillah, Susan Sameh, dan beberapa pemain lainnya.

(rei)

Komentar
  • HOT !
    Yuqi resmi debut solo pada tanggal 23 April pukul 6 sore KST dengan meluncurkan mini album pertamanya YUQ1 bersama dengan video musik lagu utama berjudul FREAK....
  • HOT !
    Lee Joo Bin, yang mendapatkan popularitas besar karena perannya dalam drama tvN 'Queen of Tears', telah dikonfirmasi menjadi pemain utama dalam proyek terbaru!...
  • HOT !
    ILLIT kembali mencatat sejarah dengan lagu debutnya 'Magnetic'! Kurang dari satu bulan sejak dirilis pada 25 Maret lalu, lagu tersebut telah meraih predikat Perfect All Kill (PAK)....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)