home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Luhan eks EXO Dikabarkan Sudah Menikahi Aktris Tiongkok Guan Xiao Tong, Ini Kata Agensi

Kamis, 03 Januari 2019 15:40 by muthiasp | 5036 hits
Luhan eks EXO Dikabarkan Sudah Menikahi Aktris Tiongkok Guan Xiao Tong, Ini Kata Agensi
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Pasca keluar dari EXO, Luhan tak hanya bebas untuk melebarkan sayap karirnya tetapi juga kehidupan asmaranya. Pada akhir 2017 lalu, ia diumumkan telah memacari aktris cantik asal Tiongkok bernama Guan Xiao Tong. Kini keduanya dirumorkan sudah menikah.

Kabar pernikahan ini menyebar setelah salah satu outlet media lokal mengabarkan jika dua artis muda itu telah mendaftarkan pernikahan secara legal. Serta Luhan Studio, label yang menaunginya saat ini, akan mengumumkan pernikahannya pada 5 Januari mendatang.

Namun rumor itu langsung buru-buru dibantah oleh Luhan Studio, “Kami tidak akan merilis pernyataan apapun terkait kabar pernikahan Luhan, jadi mohon kurangi menyebarkan rumor yang tidak benar,” ujarnya singkat.

Baca juga: Ayah Guan Xiao Tong Membantah Rumor Luhan Menikahi Anaknya

Hubungan Luhan dan Guan Xiao Tong bukan kali pertama diterpa rumor. Pada saat baru mengumumkan jalinan asmaranya ke publik, aktris yang mendapat julukan ‘Little Sister’ itu dikabarkan hamil. Lalu mereka kabarnya tertangkap kamera penggemar sedang merokok di area umum di Jepang.

Sementara itu Luhan dan Guan Xiao Tong pertama kali bertemu saat sama-sama membintangi sebuah serial televisi. Lalu setelah go public, keduanya tak sungkan mengumbar kemesraan di dunia maya, dan terkadang pergi liburan bersama.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....
  • HOT !
    Suho EXO telah menambahkan Jakarta sebagai salah satu kota tujuan untuk tur solo pertamanya! Pada 18 April, SM Entertainment mengumumkan bahwa ‘2024 SUHO CONCERT ASIA TOUR’ akan digelar di Jakarta pada 10 Agustus di Tennis Indoor Senayan....
  • HOT !
    V BTS, yang saat ini bertugas di Unit Ssangyong Korps ke 2 Angkatan Darat, menunjukkan penampilannya sebagai prajurit yang gagah melalui video promosi....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)