home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Unggulkan Fitur Kamera Malam Hari dan Fast Charging, Ini Harga dan Spesifikasi Lengkap Oppo R17 Pro

Jumat, 04 Januari 2019 12:13 by fzhchyn | 2482 hits
Unggulkan Fitur Kamera Malam Hari dan Fast Charging, Ini Harga dan Spesifikasi Lengkap Oppo R17 Pro
Image source: Dreamers.id

DREAMERS.ID - Membuka tahun 2019, Oppo merilis perangkat terbaru yang dinamai R17 Pro. Smartphone yang dibanderol dengan harga Rp9.999.000 ini mengunggulkan dua fitur utama, yaitu kemampuan foto di malam hari dan pengisian baterai super cepat.

Kamera utama Oppo R17 Pro dirancang untuk memiliki keunggulan pemotretan malam hari, di mana pengguna dapat menghasilkan foto yang lebih terang, detail, dan tajam walaupun dalam kondisi kurang cahaya. Keunggulan tersebut dapat terwujud berkat dukungan beberapa teknologi canggih.

AI Ultra-clear Engine, teknologi peningkatan kualitas gambar yang dapat menembus berbagai keterbatasan peranti keras, sehingga dapat memaksimalkan kualitas bidikan malam hari. Sony IMX 362, sensor kamera utama dengan besaran 12 Megapixel dan teknologi dual-pixel, yang memungkinkan fokus kamera terjadi lebih cepat dan akurat. Besaran sensor 1/2.55 serta 1.4 micron pixel mendukung foto malam hari yang lebih baik dan rendah noise.

Diafragma gandaF/1.5 dan F/2.4 yang dapat berubah secara otomatis untuk menyesuaikan momen pengambilan gambar dengan kondisi cahaya. Optical Image Stabilisation (OIS) yang dapat membuat pengambilan gambar lebih stabil. Lensa 7P yang dapat membuat gambar tampil lebih tajam untuk pemotretan malam hari.

Untuk kamera depan, R17 Pro memiliki resolusi 25 Megapixel dengan sensor Sony IMX576 yang dilengkapi diafragma F/2.0 dan didukung real-time HDR. Selain itu, kamera depannya juga menyediakan delapan juta skema kecantikan yang mampumencocokkan karakteristik wajah pengguna.

Baca juga: Harga 5 Juta, Apa Saja Keunggulan Oppo Reno5?

Fitur unggulan kedua yaitu fast charging dengan inovasi teknologi pengisian daya super cepat SuperVOOC Flash Charge. Teknologi ini memungkinkan pengguna untuk mengisi R17 Pro sebanyak 40% hanya dalam waktu 10 menit.

R17 Pro menjadi smartphone pertama di Indonesia yang ditenagai Snapdragon 710 yang lebih efisien dan cepat jika dibandingkan dengan seri Snapdragon 660. Perangkat ini juga mengadopsi Corning® Gorilla® Glass 6. Teknologi layar ini memiliki resistansi jatuh kepermukaan kasar dari ketinggian satu meter hingga 15 kali, yang berarti dua kali lipat lebih kuat dibandingkan Gorilla Glass 5.

Notch berbentuk tetesan air yang membuat R17 Pro memiliki persentase rasio screen-to-body sebesar 91,5%. Kemudian ada pemindai sidik jari tersembunyi di bawah layar untuk keamanan. R17 Pro juga memberikan dukungan sistem pembayaran tanpa kabel dengan kehadiran fitur NFC.

Untuk desainnya, Oppo R17 Pro dibaluta gradasi dua arah dengan warna ungu dan biru muda. Perangkat ini membawa 8 GB DDR4 RAM dan memori penyimpanan internal 128GB berpadu dengan sistem operasi ColorOS 5.2 berbasis Android 8.1.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Rexona meluncurkan inovasi terbarunya, Rexona Vitamin+Bright yang tidak hanya memberikan perlindungan terbaik dari keringat ataupun bau badan sekaligus mencerahkan kulit ketiak, namun juga mendukung perempuan Indonesia untuk terus bergerak aktif penuh percaya diri....
  • HOT !
    Final DREAMERS RADIO DJ HUNT 2024 telah sukses digelar! Sebuah ajang audisi untuk mencari DJ (Dreamers Jockey) atau penyiar radio ini berlangsung di Boxies 123 Mall, Bogor pada 9 Maret lalu....
  • HOT !
    Pada 18 Februari lalu, salah satu idol J Pop Aurora Dream menggelar acara ‘Our Dream Fest’ dalam rangka mendebutkan member generasu kedua sekaligus kelulusan member generasi pertama....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)