home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Agensi Umumkan CNU B1A4 Bakal Wamil di Bulan Ini Usai Acara Jumpa Fans

Jumat, 04 Januari 2019 14:36 by muthiasp | 1412 hits
Agensi Umumkan CNU B1A4 Bakal Wamil di Bulan Ini Usai Acara Jumpa Fans
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Selebriti pria Korea kelahiran 1990-1991 sudah mulai mempersiapkan diri untuk menjalani wajib militer di tahun ini. Salah satunya CNU B1A4 yang mendadak mengabarkan bahwa dirinya akan mulai masuk wamil di bulan Januari 2019 ini.

Pada Jumat (04/01), outlet media lokal negeri ginseng mengabarkan bahwa CNU akan menjalani kewajibannya sebagai warga negara yang baik pada 22 Januari mendatang. Kabar itu pun dibenarkan oleh WM Entertainment selaku agensi yang menaunginya.

“CNU B1A4 sudah menerima surat pemberitahuan. Sebagai pria Korea, dia memutuskan untuk wajib militer sebagai tentara aktif pada 22 Januari. Untuk saat ini, kami mohon pengertiannya karena CNU tidak bisa berpartisipasi dalam kegiatan apapun di luar negeri”.

Baca juga: CNU B1A4 Resmi Selesai Wajib Militer Hari Ini

Agensi meminta agar publik memberikan dukungan pada CNU agar dapat menyelesaikan wajib militer dengan baik, kembali dalam keadaan sehat dan menjadi pribadi yang lebih dewasa. Sebelum itu, ia bersama Sandeul dan Gongchan akan menggelar acara jumpa fans dengan formasi tiga member pada Sabtu, 5 Januari 2019.

CNU yang bernama asli Shin Dong Woo ini merupakan kelahiran 16 Juni 1991, debut bersama B1A4 pada tahun 2011. Sepanjang masa berkarirnya, ia juga menjajal diri dalam dunia akting dengan debut sebagai aktor melalui drama SBS ‘Ms Ma, Nemesis’ pada Oktober 2018 kemarin.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    BOYNEXTDOOR memecahkan rekornya sendiri dengan comeback terbaru mereka. Tak hanya penjualan album fisik, performa secara digital juga mengalami peningkatan dari comeback sebelumnya....
  • HOT !
    Agensi iKON, 143 Entertainment mengumumkan bahwa tanggal wajib militer Bobby telah dijadwal ulang dari akhir Mei menjadi awal Juni....
  • HOT !
    Kim Hye Yoon telah menandatangani kontrak dengan agensi Lee Jung Jae dan Jung Woo Sung. Pada 15 April, Artist Company mengumumkan bahwa Kim Hye Yoon telah bergabung dengan daftar aktor mereka yang bertabur bintang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)