home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Yeay! (G)I-DLE Siap Tayangkan Reality Show Perdana 'To Neverland'

Sabtu, 05 Januari 2019 10:32 by fzhchyn | 1375 hits
Yeay! (G)I-DLE Siap Tayangkan Reality Show Perdana 'To Neverland'
Image source: Twitter

DREAMERS.ID - Program reality show selalu menjadi kesempatan yang baik bagi para idola K-Pop untuk menunjukkan sisi kehidupan mereka di samping sebagai menjadi selebriti. Selain itu, program ini juga menjadi hiburan tersendiri bagi fans untuk melihat idolanya di layar kaca.

Menjadi salah satu grup rookie paling disukai, (G)I-DLE akhirnya akan segera punya reality show sendiri! Pada 3 Januari, CUBE Entertainment mengumumkan perilisan reality show pertama (G)I-DLE yang diberi judul ‘To Neverland’.

Dalam pernyataannya, ‘To Neverland’ akan menjadi program travelling alias jalan-jalan yang dilakukan keenam member (G)I-DLE. Belum ada jadwal pasti kapan reality show ini akan ditayangkan, namun yang jelas program akan rilis pada pertengahan bulan Januari ini.

Baca juga: NCT Dream Debut, Inilah Grup K-Pop yang Tempati Chart Billboard World Albums Minggu Ini

CUBE bekerja sama dengan M2, studio musik digital milik CJ ENM dan juga brand makeup Kaja untuk pembuatan reality show perdana (G)I-DLE ini. Melalui ‘To Neverland’, para member akan menunjukkan sisi yang berbeda dan baru dari diri mereka yang mungkin belum pernah dilihat publik.

(G)I-DLE debut dengan single ‘LATATA’ pada Mei 2018 lalu. Membuat hits berturut-turut dengan comeback ‘HANN’ pada Agustus, grup ini berhasil menjadi salah satu grup pendatang baru yang paling banyak dibicarakan, memenangkan tiga penghargaan rookie berbeda di berbagai ajang penghargaan musik akhir tahun.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Agensi Yoon Bomi Apink dan Rado Black Eyed Pilseung telah mengkonfirmasi hubungan asmara kedua artis tersebut....
  • HOT !
    Ji Chang Wook akan kembali ke Indonesia setelah dua tahun. Dia dikonfirmasi akan menggelar fansign di Jakarta....
  • HOT !
    Setelah empat tahun debut, aespa akhirnya siap merilis full album! Pada 22 April, SM Entertainment mengumumkan bahwa girl group tersebut akan comeback dengan merilis album bertajuk ‘Armageddon’ pada 27 Mei....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)