home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Bakal Jadi Tren Fashion 2019, Begini Panduan Mengenakan Busana Motif Macan Tutul

Sabtu, 05 Januari 2019 20:18 by bellaevania | 2823 hits
Bakal Jadi Tren Fashion 2019, Begini Panduan Mengenakan Busana Motif Macan Tutul
Image Source: British Vogue

DREAMERS.ID - Motif macan tutul diprediksi akan kembali menggebrak dunia mode di tahun 2019. Meski motif macan tutul telah popular sejak lama, tak banyak orang yang berani untuk mengenakan motif yang terkesan berani karena tak bisa memadukan motif ini.

"Orang yang sadar model dapat mengunakan desain ini dengan motif lain. Tapi hal itu tidak hanya memerlukan kenyamanan untuk kombinasi tetapi juga memerlukan hasrat untuk menarik perhatian," ujar penata rambut Ritchie Karkowski, seperti dilansir dari Liputan6.

Menurutnya, motif macan tutul dapat dikombinasikan dengan pakaian yang berwarna polos seperti hitam atau cokelat hingga warna yang sedikit lebih terang. "Jika Anda menyukai sedikit lebih berwarna, cocok dipadukan dengan merah muda, biru tua atau merah tua. Semua bergantung pada efek yang ingin dicapai. Dengan warna-warna netral terlihat elegan, selama dipadukan dengan warna berwarna yang berani dan modis," tutur Karkowski.

Baca juga: Tren 'Visible Thong' di Kalangan Idola K-Pop, Yay or Nay?

Tidak hanya pakaian, motif macan tutul ini juga dapat mucul di semua jenis sepatu. "Yang harus dimiliki musim ini tentu saja adalah sepatu boot dengan tumit sepatu bermotif macan tutul," ucap Claudia Schulz dari German Shoe Institute.

Menurut konsultan gaya, Andreas Rose dari Frankrut, motif macan tutul muncul pertama kali sejak abad ke-18. Pada era 1980-an, motif hewan liar digunakan oleh bintang rock seperti Steven Tyler dari band Aerosmith.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Danielle NewJeans telah ditunjuk sebagai global ambassador baru untuk merek fashion mewah Prancis Celine....
  • HOT !
    Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret....
  • HOT !
    DREAMERS RADIO kembali mengadakan ‘DJ HUNT’, sebuah ajang audisi untuk mencari DJ atau penyiar radio berbakat di Indonesia! DJ HUNT 2024 gelombang pertama telah diselenggarakan pada 17 Februari lalu di Boxies 123 Mall di Bogor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)