home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Cerita Masyari yang Tak Sengaja Membuat Kebun Bunga Matahari Jadi Objek Wisata Viral

Minggu, 06 Januari 2019 21:29 by bellaevania | 3664 hits
Cerita Masyari yang Tak Sengaja Membuat Kebun Bunga Matahari Jadi Objek Wisata Viral
Image Source: Kompas

DREAMERS.ID - Warga Tangerang memiliki objek wisata baru untuk berswafoto yang sedang viral di media sosial. Yaitu objek wisata bunga matahari milik seorang petani bunga, bernama Masyari. Uniknya, Masyari tak sengaja membuat kebun bunga matahari miliknya menjadi sebuah objek wisata yang ramai dikunjungi.

Awalnya, sebagai petani bunga, Masyari menanam bunga matahari untuk dijual. Rencananya akan dijual di pasar bunga Rawa Belong dengan harga mulai Rp 500 per batang. "Niat awalnya mau saya jual ke Rawa Belong, harga per batangnya bisa Rp 500-2.000 tergantung dari sananya," kata Masyari, dikutip dari Kompas.

Di lahan seluas 2.000 meter persergi, Masyari menanam bibit bunga matahari hingga 4 bulan lamanya. Lahan yang mulai dipenuhi bunga matahari yang bermekaran itu justru menarik perhatian warga untuk berswafoto.

Baca juga: 5 Karakter Drama Korea Ini Bikin Penonton Darah Tinggi

Dengan tarif Rp 5.000 untuk orang dewasa, kebun bunga matahari milik Masyari sangat ramai pengunjung saat libur akhir tahun. "Rp 5.000 untuk orang dewasa, kalau anak-anak kita kasih masuk gratis. Pengunjung sudah 6 hari ramai terus. Alhamdulillah sekali untuk penghasilan Bapak (Masyari)," kata Een, anak Masyari.

Berkat kebun bunga matahari miliknya yang viral di media sosial, pendapatan Masyari kian bertambah. Masyari mengaku bisa mengantongi Rp 2 Juta per harinya.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Jumlah orang yang ingin membeli Tesla alias kendaraan listriknya di Amerika Serikat dikabarkan menurun drastic. Usut punya usut, salah satu alasannya adalah karena sosok Elon Musk selaku CEO Perusahaan itu sendiri....
  • HOT !
    Queen of Tears bukan hanya sebuah drama tetapi sebuah cermin yang diangkat ke masyarakat, menyindir sisa sisa budaya patriarki dengan meminta laki laki mengambil peran yang secara tradisional diperuntukkan bagi perempuan di Korea, khususnya selama persiapan jesa atau upacara leluhur....
  • HOT !
    Ramai kabar Jakarta sudah kehilangan status Ibu Kota Indonesia sejak 15 Februari 2024 lalu. Masyarakat dan sosial media ramai membicarakan hal ini. Namun bagaimana sebenarnya fakta yang terjadi?...

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)