home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

(G)I-DLE Tuai Kontroversi Usai Gunakan Background Tempat Ibadah di Acara Golden Disk Award

Senin, 07 Januari 2019 15:11 by dodo07 | 2116 hits
(G)I-DLE Tuai Kontroversi Usai Gunakan Background Tempat Ibadah di Acara Golden Disk Award
Image source: Cube Entertainment

DREAMERS.ID - Gelaran acara penghargaan ‘Golden Disk Award 2019’ telah sukses ditayangkan selama dua hari. Sederet nama grup idola pun telah berhasil membawa tropi kemenangan serta memberi penampilan spesial mereka di acara tersebut.

Namun, di tengah suka cita dari gelaran acara tersebut, sebuah kontroversi justru menimpa girl group (G)I-Dle. Grup naungan Cube Entertainment ini menuai kontroversi setelah menggunakan background gambar tempat ibadah umat Islam, yaitu Masjid saat tampil membawakan lagu ‘LATATA’.

Banyak netizen yang menilai hal tersebut tidak pantas karena Masjid merupakan tempat yang suci bagi umat Islam. Salah satu netizen memposting di Twitter bahwa Masjid yang digunakan dalam background tersebut adalah Masjid Syeikh Zayed di UAE.

Baca juga: (G)I-DLE Tampil Glamour dan Sexy di MV 'Nxde'

Tak sedikit netizen yang beranggapan bahwa baik itu pihak CUBE Entertainment, GDA, maupun (G)-IDLE harus meminta maaf atas kejadian ini. Netizen pun menuntut permintaan maaf dengan menaikkan tagar #CUBEAPOLOGIZE dan #CUBE_ENT_사과하다.

Sementara itu, CUBE Entertainment belum lama ini mengumumkan akan segera menanyangkan reality show pertama (G)I-DLE yang berjudul 'To Neverland'. Acara ini adalah acara travel yang akan menampilkan keenam member, dan akan ditayangkan di pertengahan Januari.

(nnd)

Komentar
  • HOT !
    Pada Kamis (18/4), promotor @mecimapro mengumumkan bahwa tiket 2024 DOH KYUNG SOO ASIA FAN CONCERT TOUR in JAKARTA pada Jumat, 12 Juli pukul 7 malam WIB telah terjual habis....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....
  • HOT !
    Pekan lalu, aktris musikal Kim Hwan Hee membuat laporan mengenai penemuan kamera tersembunyi di dalam ruang gantinya ke Kantor Polisi Gangnam, Seoul....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)