home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Selesai Wanna One, Ha Sungwoon Dijadwalkan Rilis Album Solo Bulan Depan

Senin, 07 Januari 2019 12:17 by muthiasp | 809 hits
Selesai Wanna One, Ha Sungwoon Dijadwalkan Rilis Album Solo Bulan Depan
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Satu per satu member Wanna One mulai menggarap proyek individunya masing-masing menyusul kontrak kerja yang telah habis. Salah satunya adalah Ha Sungwoon yang dijadwalkan untuk segera merilis album solo.

Star Crew Entertainment selaku agensi yang menaunginya mengabarkan bahwa member HOTSHOT itu tidak langsung kembali ke grup, melainkan terlebih dahulu berkarir solo, “Setelah menyelesaikan kegiatan Wanna One dan kembali ke agensi, Ha Sungwoon akan merilis album solo di akhir Februari dan aktif sebagai artis solo”.

Keputusan tersebut diambil setelah diskusi panjang dengan Ha Sungwoon mengenai masa depannya, “Sebelumnya kami belum bisa memberikan kepastian karena masih banyak sisa kegiatan Wanna One. Lalu kami bertemu dengannya lagi pada 4 Januari, dan diputuskan album solo akan dirilis pada akhir Februari,” jelas agensi.

Baca juga: Ha Sung Woon Positif COVID-19 Jelang Masuk Wajib Militer

Lebih lanjut, Star Crew Entertainment pun meminta publik agar mendukung dan menantikannya. Apalagi, Ha Sungwoon sendiri yang akan turun tangan memproduksi mini album solo perdananya ini, mulai dari memproduseri dan memilih lagu yang akan masuk ke album.

Sementara itu meski kontraknya sudah selesai sejak 31 Desember 2018 kemarin, namun Wanna One masih memiliki sederet kegiatan grup. Seperti menghadiri acara penghargaan tahunan, hingga nantinya konser perpisahan bertajuk ‘Therefore’ pada 24-27 Januari mendatang.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....
  • HOT !
    Suho EXO telah menambahkan Jakarta sebagai salah satu kota tujuan untuk tur solo pertamanya! Pada 18 April, SM Entertainment mengumumkan bahwa ‘2024 SUHO CONCERT ASIA TOUR’ akan digelar di Jakarta pada 10 Agustus di Tennis Indoor Senayan....
  • HOT !
    V BTS, yang saat ini bertugas di Unit Ssangyong Korps ke 2 Angkatan Darat, menunjukkan penampilannya sebagai prajurit yang gagah melalui video promosi....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)