home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Seberapa Cocok Pasangan Kai EXO dan Jennie BLACKPINK Menurut Analisa Pembaca Wajah?

Selasa, 08 Januari 2019 16:22 by muthiasp | 1850 hits
Seberapa Cocok Pasangan Kai EXO dan Jennie BLACKPINK Menurut Analisa Pembaca Wajah?
Image source: dreamers.id

DREAMERS.ID - Kai EXO dan Jennie BLACKPINK sukses membuat heboh penggemar, bukan karena aksi panggungnya saja melainkan juga hubungan asmaranya. Baru-baru ini ada Ahli Pembaca Wajah yang berusaha menerawang kecocokan keduanya.

Pada episode terbaru program infotainment MBC ‘Section TV’ yang tayang Senin (07/01), seorang peramal membuat prediksi terhadap berbagai aspek kehidupan selebriti, seperti keberuntungan atau percintaan melalui wajahnya. Salah satu yang dianalisa adalah pasangan Kai dan Jennie.

Menurutnya, berdasarkan bentuk wajah Kai memiliki harga diri yang kuat dan karakter wajah jenius yang tidak biasa. Sementara Jennie memiliki karakter wajah feminin yang sangat murni. Pelantun lagu hits ‘SOLO’ ini mungkin beberapa kali harus menyamai keinginan Kai, dan mengikutinya.

Baca juga: SM Entertainment Minta Fans Tidak Kirimkan Surat ke Pusat Pelatihan Kai EXO

Pasangan idola K-Pop muda ini juga disebut bisa menjadi pasangan yang saling memberikan pengaruh bagi karir masing-masing, “Mereka juga bisa membawa pengaruh yang baik bagi karir satu sama lain, jika Jennie tidak menyinggung harga diri Kai,” ujar sang peramal.

Hubungan asmara Kai EXO dan Jennie BLACKPINK sendiri terungkap ke publik tepat di tanggal 1 Januari 2019 ini. Outlet media Dispatch lebih dahulu merilis foto-foto kencan mereka, di tengah kesibukkan jadwal pekerjaan masing-masing. Lalu agensi mengonfirmasi kabar pacarannya.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....
  • HOT !
    Suho EXO telah menambahkan Jakarta sebagai salah satu kota tujuan untuk tur solo pertamanya! Pada 18 April, SM Entertainment mengumumkan bahwa ‘2024 SUHO CONCERT ASIA TOUR’ akan digelar di Jakarta pada 10 Agustus di Tennis Indoor Senayan....
  • HOT !
    V BTS, yang saat ini bertugas di Unit Ssangyong Korps ke 2 Angkatan Darat, menunjukkan penampilannya sebagai prajurit yang gagah melalui video promosi....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)