home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

YG Entertainment Ungkap Kelanjutan Tindak Hukum Terhadap Haters Artis-artisnya

Selasa, 08 Januari 2019 16:42 by fzhchyn | 2411 hits
YG Entertainment Ungkap Kelanjutan Tindak Hukum Terhadap Haters Artis-artisnya
Image source: Dreamers.id

DREAMERS.ID - Sejak awal tahun lalu, YG Entertainment berjanji untuk mengambil sikap tegas terhadap orang-orang yang menyebarkan ujaran kebencian dan rumor menyimpang akan artis-artis asuhannya. Agensi sudah mengajukan surat dakwaan terhadap para komentator jahat dengan menggunakan laporan dari penggemar dan memantau dari tim hukum.

Dan kini kabar terbaru menyebutkan bahwa YG Entertainment akan menuntut mereka yang mengirim komentar jahat. Pada 8 Januari, YG mengungkapkan kemajuan akan tindakan hukum yang telah mereka ambil.

Setelah Yang Hyun Suk menyatakan bahwa mereka akan mengambil langkah tegas terhadap pelaku komentar jahat, YG Entertainment telah mengambil kebijakan untuk dengan tegas menyelesaikan segala kerugian yang dilakukan terhadap para artis dengan menghukum mereka yang menyebarkan rumor palsu dan memposting komentar jahat.

Baca juga: Yang Hyun Suk Tambah Nilai Saham, YG Berencana Debutkan Satu Grup Lagi

Agensi mengungkapkan, “Saat ini, kami telah menemukan bahwa tersangka bukan di bawah umur tetapi kebanyakan orang yang berusia antara 20 hingga 30 tahun.” Dan menambahkan, “Di antara para tersangka, ada seorang tersangka yang membantah tuduhan selama kepolisian melakukan tahap investigasi setelah secara  pribadi mengakui telah mengirim banyak komentar jahat.”

Termasuk yang sudah didakwa, saat ini ada empat kasus yang telah atau diperkirakan bakal diteruskan ke kejaksaan. Banyak kasus lain sedang dlam tahap akhir penyelidikan. YG Entertainment juga masih berencana untuk melanjutkan aksi tegasnya terhadap komentator jahat di tahun ini.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)