home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kim Woo Bin Dikabarkan Siap Comeback Akting, Ini Kata Agensi

Rabu, 09 Januari 2019 11:28 by muthiasp | 1039 hits
Kim Woo Bin Dikabarkan Siap Comeback Akting, Ini Kata Agensi
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Sudah hampir dua tahun, Kim Woo Bin absen dari dunia hiburan Korea Selatan karena penyakit kanker nasofaring yang dideritanya. Baru-baru ini, ia dikabarkan siap untuk menyapa penggemar lewat proyek film terbaru.

Pada Rabu (09/01), seorang perwakilan dari industri film Korea menyebutkan jika kondisi kesehatan Kim Woo Bin kini sudah sangat membaik, dan bisa kembali berakting di tahun ini. Ia mengatakan jika sang aktor sudah mendapatkan berbagai tawaran untuk bermain film.

Salah satunya adalah proyek film terbaru sutradara Choi Dong Hoon yang bergenre historical-crime. Sebelumnya, Kim Woo Bin dan sutradara tersebut pernah bekerja sama dalam film 'Wiretrap'. Namun menyusul kesehatan bintang Hallyu itu yang menurun, filmnya sampai saat ini belum memulai proses syuting.

Baca juga: Kim Woo Bin Kembali Donasi 1 Miliar ke Rumah Sakit Asan Seoul

Sayangnya kabar itu hanya sekedar rumor, karena SidusHQ selaku agensi yang menaungi menyatakan bahwa Kim Woo Bin belum ada rencana untuk comeback akting, "Kesehatannya memang sangat membaik, tapi dia belum ada rencana untuk kembali. Penyembuhannya menjadi prioritas utama, jadi dia masih fokus dalam memperbaiki kesehatannya".

Sebelum kabar ini beredar, Kim Woo Bin kedapatan sedang menikmati kencan santai tahun baru dengan sang kekasih, Shin Min Ah, di Australia. Mereka tampak sangat menikmati waktu liburannya, di tengah jadwal syuting film terbaru aktris cantik tersebut.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    ILLIT kembali mencatat sejarah dengan lagu debutnya 'Magnetic'! Kurang dari satu bulan sejak dirilis pada 25 Maret lalu, lagu tersebut telah meraih predikat Perfect All Kill (PAK)....
  • HOT !
    Agensi Yoon Bomi Apink dan Rado Black Eyed Pilseung telah mengkonfirmasi hubungan asmara kedua artis tersebut....
  • HOT !
    Menysul berita berakhirnya kontrak BBGIRLS dengan Warner Music Korea, girl group tersebut akan melanjutkan aktivitas di bawah label independen dengan formasi baru....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)