home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

BTS, EXO, dan NCT 127 Dominasi Chart Billboard World Albums Minggu Ini

Rabu, 09 Januari 2019 16:32 by fzhchyn | 1233 hits
BTS, EXO, dan NCT 127 Dominasi Chart Billboard World Albums Minggu Ini
Image source: Dreamers.id

DREAMERS.ID - Chart terbaru Billboard World Albums untuk minggu ytang berakhir pada 12 Januari telah dirilis. Beberapa boy group K-Pop masih menunjukkan kekuatannya dalam chart yang menunjukkan album dari seluruh dunia yang populer di AS ini.

BTS kembali memuncaki chart dengan album ‘Love Yourself: Answer’. Dari total 19 minggu berada dalam chart, ini adalah minggu ke-15 album tersebut menempati posisi No. 1. Peringkat kedua dan ketiga juga masih ditempati BTS, hanya saja ada pergantian tempat di mana album ‘Love Yourself: Her’ naik ke posisi No. 2 sementara ‘Love Yourself: Tear’ turun ke posisi No.3.

Album EXO ‘Don’t Mess Up My Tempo’ mempertahankan posisinya di No. 4, di mana ini adalah minggu ke-9 album tersebut berada dalam chart. Sementara NCT 127 dengan album ‘Regular-Irregular’ naik lagi dengan menempati posisi No. 5 setelah minggu lagu berada di peringkat No. 8.

Baca juga: Kejar Pasar Global, Kakao Entertainment Jalin Kerjasama dengan Billboard

Kemudian di posisi No. 6 ada album Jepang BTS ‘Face Yourself’, sementara album solo Lay EXO ‘NAMANANA’ naik ke peringkat No. 7. Selain itu, album repackaged EXO ‘Love Shot’ berhasil membuat debutnya dalam chart ini dengan menempati posisi No. 8.

Album lain dari NCT 127 ‘Regulate’ juga naik peringkat dengan menempati posisi No. 9 setelah di minggu lalu berada di posisi No. 14. MONSTA X dengan album ‘Take.1: Are You There?’ menempati posisi No. 10, Red Velvet ‘RBB (Really Bad Boy)’ di No. 11, RM ‘mono.’ di No. 12, dan Stray Kids ‘I am YOU’ di No. 14.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)