home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Label SJ Akhirnya Angkat Bicara Soal Teror Pembunuhan Terhadap Keluarga Kyuhyun

Rabu, 09 Januari 2019 15:08 by muthiasp | 1825 hits
Label SJ Akhirnya Angkat Bicara Soal Teror Pembunuhan Terhadap Keluarga Kyuhyun
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Selama tiga tahun belakangan ini, rupanya keluarga Kyuhyun Super Junior telah menghadapi teror pembunuhan. Usai terungkap ke publik, penggemar mendesak agensi untuk memberikan bantuan perlindungan. Label SJ pun akhirnya angkat bicara.

Label SJ merupakan label independen Super Junior di bawah SM Entertainment. Dalam pernyataan resmi yang dikeluarkan pada Selasa (08/01) malam waktu setempat, mereka mengaku baru mengetahui kasus ini setelah Cho Ahra, kakak Kyuhyun mengunggahnya di media sosial.

Kyuhyun ternyata menutup masalah ini dari agensi karena dianggap sebagai masalah keluarga, sehingga tidak pernah meminta bantuan. Saat ini, Cho Ahra sudah berada di rumah sakit untuk mempersiapkan kelahirannya, sehingga sulit bagi agensi dan keluarga berdiskusi demi menindak tegas stalker berbahaya ini.

Baca juga: Wonbin Melesat ke No. 1, RIIZE Dominasi Top 10 Reputasi Boy Grup Februari 2024

“Kami akan hormati keinginan dari kakak Kyuhyun dan memberikan pendampingan penuh agar masalahnya bisa selesai sesuai dengan keinginan keluarga. Kyuhyun sendiri mengatakan stalker itu tidak pernah mengancamnya secara langsung,” kata Label SJ.

Seperti yang pernah diberitakan sebelumnya, Cho Ahra mengungkapkan di media sosial bahwa keluarganya diteror oleh seorang stalker selama tiga tahun. Si penguntit kerap menelfon, mengirim pesan kasar, hingga mengancam akan membunuh keluarga. Pernah satu kali stalker itu mengirimkan foto sedang mengikuti ayah Kyuhyun.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)