home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Teriakan Warnai Drama Penangkapan Wisnu Wardhana yang Turut Lindas Motor Petugas Kejari Surabaya

Rabu, 09 Januari 2019 16:49 by reinasoebisono | 1018 hits
Teriakan Warnai Drama Penangkapan Wisnu Wardhana yang Turut Lindas Motor Petugas Kejari Surabaya
Image source: Detik

DREAMERS.ID - Jalan Lebak Jaya Kenjeran, Surabaya mendadak mencekam ketika pengejaran dan penghadangan penangkapan seorang terpidana kasus penjualan aset PT PWU (Panca Wira Usaha) yang selama ini jadi buron, Wisnu Wardhana.

Melansir Detik dan berdasarkan video yang beredar dari laman Net Jawa Timur, sebuah mobil berwarna hitam bernopol M 1732 HG tiba-tiba dihalangi motor dan terjadi perang klakson terjadi pukul 06.00 WIB.

Hal itu tentu menarik perhatian warga sekitar yang bingung sementara motor Spacy tersebut menghadang di depan mobil Daihatsu Sigra bermasalah itu. Tapi hal itu tak menyurutkan niat sopir mobil makin nekat dan berusaha melarikan diri masuk ke gang di sekitarnya.

Upaya tersebut tak berhasil karena dihalangi beberapa orang yang turut menggedor-gedor mobil. Aksi tersebut juga turut menarik perhatian anggota TNI yang sedang melintas. Karena tak bisa bergerak, mobil tersebut nekat menerobos dan melindas motor yang diparkir di depannya sampai mengeluarkan asap.

Melihat usaha melarikan diri itu, muncul mobil Kijang Innova yang sebelumnya ada di belakang langsung melaju menghentikan mobil Sigra. Beberapa orang pun ikut turun dari mobil dan menggedor-gedor mobil Sigra.

"Turun, turun, turun," teriak beberapa pria di depan mobil tersebut. 

Akhirnya diketahui jika mobil Sigra tersebut ditumpangi buronan Kejari Surabaya, Wisnu Wardhana yang berada di dalam mobil bersama salah satu anaknya. Sedangkan mobil Innova yang menghadang Sigra itu diisi oleh Kasi Intel Kejari Surabaya, Ketut Kasna Dedy yang nyaris pula ditabrak oleh Sigra.

"Awas bapak, bapak awas, minggir," teriak beberapa pria yang mendampinginya.

Setelah beberapa menit bertahan tak kunjung membuka jendela setelah digedor oleh petugas, akhirnya seorang pria berjaket biru, bertopi hitam dan menggunakan masker keluar, dialah Wisnu Wardhana yang disusul oleh anaknya yang menghalangi penangkapan ayahnya sambil berteriak.

"Bapak, bapak...," teriak anaknya.

Wisnu Wardhana pun dimasukkan ke mobil Innova dan meninggalkan lokasi kejadian. Sementara itu petugas kejari mengeluarkan motor yang terlindas tersebut. Mobil Sigra dan motor Sapcy itu pun dibawa ke Polsek Tambaksari. Sementara arus lalu lintas di lokasi yang sempat macet, akhirnya mulai lancar kembali.

(rei)

Komentar
  • HOT !
    Jumlah orang yang ingin membeli Tesla alias kendaraan listriknya di Amerika Serikat dikabarkan menurun drastic. Usut punya usut, salah satu alasannya adalah karena sosok Elon Musk selaku CEO Perusahaan itu sendiri....
  • HOT !
    Queen of Tears bukan hanya sebuah drama tetapi sebuah cermin yang diangkat ke masyarakat, menyindir sisa sisa budaya patriarki dengan meminta laki laki mengambil peran yang secara tradisional diperuntukkan bagi perempuan di Korea, khususnya selama persiapan jesa atau upacara leluhur....
  • HOT !
    Ramai kabar Jakarta sudah kehilangan status Ibu Kota Indonesia sejak 15 Februari 2024 lalu. Masyarakat dan sosial media ramai membicarakan hal ini. Namun bagaimana sebenarnya fakta yang terjadi?...

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)