home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Sama-sama Sedang di AS, Agensi Kompak Bantah Rumor Pacaran Hyun Bin dan Son Ye Jin

Kamis, 10 Januari 2019 16:31 by fzhchyn | 2320 hits
Sama-sama Sedang di AS, Agensi Kompak Bantah Rumor Pacaran Hyun Bin dan Son Ye Jin
Image source: TV Daily

DREAMERS.ID - Fans dihebohkan dengan rumor hubungan asmara antara Hyun Bin dan Son Ye Jin. Rumor ini muncul pada 9 Januari, di mana ada postingan di sebuah komunitas online yang mengklaim bahwa kedua aktor tersebut saat ini sedang bepergian bersama ke Los Angeles.

Dalam postingan tersebut dikatakan bahwa Hyun Bin dan Son Ye Jin menghabiskan waktu bersama orangtuanya. “Keduanya jalan-jalan dengan penuh kasinh sayang, dan aku melihat mereka makan bersama dengan orangtuanya (orangtua Son Hye Jin) di Amerika Serikat.”

Mendengar rumor tersebut, masing-masing agensi langsung memberikan pernyataan. Agensi Son Ye Jin mengatakan, “Postingan online tersebut tidak benar,” dan menjelaskan, “Son Ye Jin saat ini sedang jalan-jalan sendiri. Dia biasanya memang menikmati bepergian sendirian.”

Baca juga: Lee Byung Hun dan Son Ye Jin Pertimbangkan Main Film Bareng

Menegaskan pernyataannya, agensi juga menguatkan alibi bahwa orangtua sang aktris sedang di Korea. “Orangtua Son Ye Jin juga saat ini di Korea, sehingga tidak masuk akal bahwa mereka makan bersama di Amerika Serikat,” ujar pihak agensi.

Senada dengan pernyataan agensi Son Ye Jin, pihak agensi yang menaungi Hyun Bin juga membantah rumor tersebut dengan mengatakan, “Hyun Bin pergi ke Amerika Serikat untuk bisnis dan jadwal pribadi. Tidak benar kalau mereka bepergian bersama.”

Son Ye Jin dan Hyun Bin sebelumya bekerja dalam proyek akting yang sama di mana mereka membintangi film ‘The Negotiation’ di tahun lalu.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Aktris Jang Gyuri, mantan member girl group fromis_9, dikonfirmasi comeback akting dengan drama baru!...
  • HOT !
    SEVENTEEN akan comeback besar besaran dengan merilis empat video musik baru untuk album terbaik mereka yang akan datang '17 IS RIGHT HERE'!...
  • HOT !
    CEO HYBE Park Ji Won menyatakan posisinya mengenai upaya CEO ADOR Min Hee Jin untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan bahwa mereka akan mengonfirmasi hal ini secara lebih rinci melalui audit dan mengambil tindakan terhadpnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)