home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Bikin Bangga, Agnez Mo Masuk Nominasi IHeart Radio Music Awards 2019

Kamis, 10 Januari 2019 16:49 by bellaevania | 953 hits
Bikin Bangga, Agnez Mo Masuk Nominasi IHeart Radio Music Awards 2019
Image Source: Instagram/@Agnezmo

DREAMERS.ID - Agnez Mo kembali menunjukkan taringnya di industri musik hollywood. Penyanyi yang memiliki jargon 'Dream, Believe and Make It Happen' ini berhasil masuk dalam nominasi ajang penghargaan IHeart Radio Music Awards 2019.

Ajang penghargaan yang rencananya digelar di Microsoft Theater, Los Angeles, Amerika Serikat pada 14 Maret 2019 mendatang ini memiliki total 36 nominasi. Agnez Mo menjadi satu-satunya penyanyi asal Indonesia yang masuk di salah satu nominasi tersebut.

Baca juga: B.I Kolaborasi dengan Agnez Mo Lewat 'All Shook Up'

Nama Agnezmo masuk dalam kategori ‘Social Star Award’ dan bersanding dengan para penyanyi lainnya yakni, Trixie Mattel, Queen Naija, Bhad Bhabie, Joji, Lele Pons, Tana Mongeau dan Loren Gray. Tahun lalu, kategori ini dimenangkan oleh penyanyi kelahiran Brazil, Anitta.

Melalui Instagram pribadi @agnezmo, wanita berumur 32 tahun ini membagikan kabar bahagia tersebut. Ia pun memberi tahu penggemar cara untuk memberi dukungan untuknya. Kamu bisa mendukung Agnez Mo melalui twitter dengan membubuhkan hastag #AgnezMo #SocialStarAward #iHeartAwards disetiap tweet atau langsung melalui website iheartradio.com/awards.

IHeart Radio Awards 2019 yang ditayangkan secara langsung melalui siaran FOX akan dimeriahkan bintang-bintang besar seperti Ariana Grande, Shawn Mendes, Post Malone, Maroon 5 hingga Ed Sheeran.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)