home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Usai 2 Tahun, Park Bo Gum Akhirnya Gelar Fanmeeting Lagi di Jakarta!

Kamis, 10 Januari 2019 16:13 by muthiasp | 1211 hits
Usai 2 Tahun, Park Bo Gum Akhirnya Gelar Fanmeeting Lagi di Jakarta!
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Selain para idola K-Pop, aktor-aktor Korea juga kerap kali menyambangi Indonesia sebagai negara tujuan acara jumpa fans mereka. Setelah So Ji Sub, kini giliran Park Bo Gum yang dikonfirmasi akan menggelar jumpa fans lagi di tanah air.

Rumor kedatangan Park Bo Gum ke Jakarta sendiri sudah ramai terdengar, setelah agensi mengumumkan deretan negara tujuan jumpa fans Asianya. Pada Kamis (10/01), Mecima Pro selaku promotor mengumumkan bahwa acara jumpa fans Park Bo Gum di Jakarta akan diselenggarakan pada bulan Maret mendatang.

2019 Park Bo Gum Asia Tour In Jakarta on Saturday, March 23rd 2019 (6.30PM) at The Kasablanka Hall. #GoodDayinJKT #ParkBogumJKT,” tulis @mecimapro pada akun media sosialnya.

Baca juga: Rilis Teaser Pertama, Film 'Wonderland' Umumkan Jadwal Tayang di Bulan Juni

Jumpa fans ini akan jadi yang kedatangan kedua kali Park Bo Gum di Indonesia. Dua tahun lalu, ia sempat menggelar fanmeeting bertajuk ‘Oh Happy Day - 2017 Park Bo Gum Asia Tour Fan Meeting in Jakarta’ pada tahun 2017 lalu, yang mana berlangsung sangat meriah.

Dalam kedatangannya saat itu, Park Bo Gum mengungkapkan berbagai fakta unik tentang dirinya, memberikan fanservice yang luar biasa manis untuk para penggemar, mencoba masakan indonesia, hingga menyanyikan lagu mendiang Chrisye dan soundtrack dramanya.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Kisruh antara Min Hee Jin dan HYBE semakin memanas. Kontroversi lain muncul setelah CEO label ADOR itu mengklaim bahwa pimpinan Bang Si Hyuk meniru idenya untuk menciptakan BTS....
  • HOT !
    ACEMAKER MOVIEWORKS mengumumkan bahwa film bertabur bintang Wonderland akan tayang perdana pada tanggal 5 Juni di bioskop Korea Selatan....
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)