home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kim Tae Ri Diincar Jadi Pasangan Song Joong Ki di Film Terbaru Besutan Sutradara 'A Werewolf Boy'

Jumat, 11 Januari 2019 10:27 by muthiasp | 3426 hits
Kim Tae Ri Diincar Jadi Pasangan Song Joong Ki di Film Terbaru Besutan Sutradara 'A Werewolf Boy'
Image source: dreamers.id

DREAMERS.ID - Belum selesai dengan proyek drama terbarunya, Song Joong Ki akan segera disibukkan lagi dengan jadwal syuting film baru. Lawan mainnya belum ditentukan, namun ada kabar bahwa Kim Tae Ri diincar untuk jadi pemeran utama wanitanya.

Pada Jumat (11/01), berbagai outlet media lokal Korea Selatan mengabarkan bahwa tim produksi film ‘Lightning Ship’ tengah mengincar Kim Tae Ri untuk memerankan karakter utamanya. Menurut agensi yang menaunginya, keputusan itu masih dalam tahap diskusi terakhir.


Kim Tae Ri - Mr. Sunshine

Lightning Ship’ adalah film bergenre sci-fi yang akan berlatarbelakang alam semesta, yang mana merupakan proyek reuni antara Song Joong Ki dan sutradara Jo Sung Hee setelah film ‘A Werewolf Boy’. Kabarnya, film ini juga akan menggaet aktor atau aktris dari negara-negara lain.


Song Joong Ki - Battleship Island

Baca juga: Song Joong Ki Bikin Kim Soo Hyun Panik Dikit di Queen of Tears

Belum dipastikan bisa jadwal tayang di bioskopnya, namun film ini akan segera mulai syuting pada musim panas tahun ini. Pasalnya, Song Joong Ki juga masih sibuk menjalani proses syuting untuk drama terbarunya berjudul ‘Asadal’ yang dipersiapkan untuk tayang awal tahun ini.

Sementara itu, Kim Tae Ri belum lama ini memukau penonton dengan akting dan chemistrynya bersama Lee Byung Hun di drama populer tvN ‘Mr. Sunshine’. Jika ia menerima tawaran ‘Lightning Ship’, maka akan jadi comeback layar lebarnya setelah film ‘Little Forest’.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Pada Kamis (18/4), promotor @mecimapro mengumumkan bahwa tiket 2024 DOH KYUNG SOO ASIA FAN CONCERT TOUR in JAKARTA pada Jumat, 12 Juli pukul 7 malam WIB telah terjual habis....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....
  • HOT !
    Pekan lalu, aktris musikal Kim Hwan Hee membuat laporan mengenai penemuan kamera tersembunyi di dalam ruang gantinya ke Kantor Polisi Gangnam, Seoul....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)