home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Buat Kulit Wajah Sehat, Yuk Coba Teknik 'Perawatan 4 Minggu'

Jumat, 11 Januari 2019 13:52 by fzhchyn | 4038 hits
Buat Kulit Wajah Sehat, Yuk Coba Teknik 'Perawatan 4 Minggu'
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Sudah pernah dengar teknik ‘perawatan 4 minggu’ untuk mendapatkan kulit wajah yang sehat? Ini merupakan teknik yang dianjurkan oleh para ahli kecantikan, di mana kita melakukan rutinitas perawatan wajah yang benar dalam empat minggu pertama dan tidak memperkenalkan produk baru secara prematur.

Berikut adalah cara menerapkannya mengutip dari Woman Talk.

Minggu 1

Dr. Sejal Shah, seorang dokter kulit di New York menyarankan untuk menghabiskan satu minggu pertama untuk mengatur ulang perawatan wajah. Singkirkan semua produk perawatan yang tidak dibutuhkan dan kuasai dasar perawatan wajah. Misalnya, cek apakah cara mencuci wajah sudah benar dan jangan lupa gunakan pelembap baik pagi dan malam hari. Intinya, back to basic facial treatment.

Minggu 2

Baca juga: Bukan Lagi Lip Balm, Beralih ke Lip Mask Agar Bibir Terawat Anti Pecah-pecah

Jika sudah menguasai teknik dasar, saatnya mulai menggabungkan beberapa produk yang akan benar-benar membuat perubahan. Caranya, lakukan perawatan khusus mata dan mulai gunakan krim yang mengandung tabir surya dan antioksidan sebagai rutinitas perawatan.

Minggu 3

Di minggu ketiga ini, sekarang adalah waktunya untuk merawat masalah kulit tertentu yang dimiliki atau yang ingin dicegahnya melihat dalam waktu dekat, seperti pori-pori yang tersumbat, kulit wajah kusam, dan banyak lagi. Mulai rutin gunakan face mask untuk dapatkan hidrasi ekstra untuk kelembapan wajah.

Minggu 4

Dr, Sejal mengatakan jika sudah berhasil disiplin selama tiga minggu, maka di minggu terakhir tinggal melakukan penyesuaian yang sehat saat melakukan rutinitas perawatan wajah. Artinya, tidak hanya terus melakukan perawatan wajah yang sudah selama tiga minggu dijalankan, tetapi juga menambahnya dengan konsumsi makanan sehat, olahraga, dan usahakan hindari stres.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Danielle NewJeans telah ditunjuk sebagai global ambassador baru untuk merek fashion mewah Prancis Celine....
  • HOT !
    Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret....
  • HOT !
    DREAMERS RADIO kembali mengadakan ‘DJ HUNT’, sebuah ajang audisi untuk mencari DJ atau penyiar radio berbakat di Indonesia! DJ HUNT 2024 gelombang pertama telah diselenggarakan pada 17 Februari lalu di Boxies 123 Mall di Bogor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)