home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Nam Goong Min Siap Comeback Akting Lewat Drama Bergenre Medis

Jumat, 11 Januari 2019 13:36 by muthiasp | 1776 hits
Nam Goong Min Siap Comeback Akting Lewat Drama Bergenre Medis
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Aktor kenamaan yang dikenal lewat perannya sebagai villain di deretan drama populer, Nam Goong Min akan segera comeback akting. Ia bergabung dalam drama bergenre medis, yang mana sama sekali belum pernah dicobanya.

935 Entertainment selaku agensi yang menaunginya mengabarkan bahwa Nam Goong Min sudah memutuskan untuk membintangi drama terbaru KBS berjudul ‘Doctor Prisoner’. Ia akan memerankan karakter utama bernama Na Yi Jae, dokter ahli bedah yang sangat baik hati.

Doctor Prisoner’ sendiri bergenre medical suspense, di mana menceritakan tentang dokter jenius di rumah sakit besar yang dipecat dan mendapat pekerjaan baru sebagai direktur medis di penjara. Sebelum itu, karakter Na Yi Jae mengalami sebuah insiden yang merugikannya.

Baca juga: Inilah Nominasi Best Couple MBC Drama Awards 2023, Pilih Siapa?

Nam Goong Min sendiri sebelumnya dikenal sebagai aktor yang bisa memerankan karakter villain hingga komedi. Sehingga penampilan di drama medis pertamanya ini sangat dinantikan oleh penikmat K-Drama. Proses syutingnya akan segera di mulai, karena drama ini dijadwalkan tayang pada bulan Maret 2019 mendatang.

Drama KBS ini pun akan jadi comeback Nam Goong Min setelah membintangi ‘The Undatebles’. Sementara itu, Nara dikabarkan akan menjadi lawan mainnya. Member grup Hello Venus yang kini lebih fokus berkarir di dunia akting tersebut, menanggapi positif tawaran ‘Doctor Prisoner’ namun belum memberi keputusan finalnya.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)