home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Big Hit Resmi Umumkan Boy Group Baru TXT, Kenalan dengan Member Pertamanya

Jumat, 11 Januari 2019 16:22 by fzhchyn | 1747 hits
Big Hit Resmi Umumkan Boy Group Baru TXT, Kenalan dengan Member Pertamanya
Image source: Big Hit Entertainment

DREAMERS.ID - Big Hit Entertainment akhirnya resmi mengumumkan boy group baru mereka, TXT. Tak begitu mengejutkan, karena dalam beberapa hari terakhir ini memang sudah banyak fans yang menemukan berbagai petunjuk yang mengarah ke boy group ini.

Nama TXT sendiri merupakan kependekan dari Tomorrow X Together, dan menurut versi Korea-nya nama ini dilafalkan sebagai ‘Tomorrow by Together’. Berita tersebut dibagikan pada 11 Januari tengah malam waktu setempat setelah waktu hitung mundur berakhir.

Bersamaan dengan itu, Big Hit juga memperkenalkan member pertama TXT yaitu Yeonjun melalui foto dan video. Menariknya, dalam akhir video ada pesan rahasia dalam sandi morse yang jika diterjemahkan menjadi ‘Dreaming’.

Big Hit juga membuka website resmi TXT, di mana saat masuk kita akan disambut oleh kalimat yang merupakan makna dari Tomorrow X Togerher “Kau dan Aku, berbeda tapi bersama. Kami mengeksplorasi satu mimpi.” Dan jaga ada waktu hitung mundur lagi untuk mengungkap member selanjutnya yang berselang 72 jam atau tiga hari.

Baca juga: TXT Catat Rekor Baru di Billboard 200 dengan Debut 'minisode 3: TOMORROW'

Agensi yang dipimpin Bang Shi Hyuk ini juga memberikan beberapa informasi tambahan tentang Yeonjun. Member TXT pertama yang diungkap ini masih berusia 19 tahun dan merupakan yang tertua dalam grup, serta dikatakan sebagai dancer yang luar biasa.

Nampaknya fans masih harus menunggu beberapa waktu lagi untuk melihat semua member TXT serta konsep yang mereka usung. Ada beberapa rumor yang beredar yang mengatakan bahwa boy group ini akan memiliki lima member dengan rata-rata usia 17 tahun.

Ada banyak perhatian yang berpusat pada grup baru ini mengingat mereka akan menjadi boy group Big Hit pertama yang debut setelah BTS membuat kesuksesan luar biasa dan menjadi sensasi global. Dilaporkan juga bahwa mereka akan memiliki konsep yang berbeda dari BTS.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Kep1er akan dibubarkan sesuai jadwal pada bulan Juli mendatang setelah diskusi perpanjangan kontrak masing masing anggota tidak menemui titik tengah....
  • HOT !
    Dispatch telah mengungkapkan bagaimana Min Hee Jin mengambil alih NewJeans dan membentuk ADOR dalam laporan eksklusifnya pada 24 April....
  • HOT !
    Komedian Jo Se Ho mengumumkan rencana pernikahannya yang akan datang! Dalam video yang dirilis eksklusif oleh 'You Quiz', terungkap bahwa Jo Se Ho akan menikah pada bulan Oktober tahun ini....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)