home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Bak Grup Permanen, Inilah Masa Kontrak Pemenang 'Produce 101' Season Selanjutnya

Minggu, 13 Januari 2019 18:00 by dodo07 | 2174 hits
Bak Grup Permanen, Inilah Masa Kontrak Pemenang 'Produce 101' Season Selanjutnya
Image source: mnet

DREAMERS.ID - Girl group IZ*ONE belum lama debut, telah beredar kabar jika Mnet akan kembali membuat sekuel dari program survival ‘Produce 101’. Berdasarkan rumor yang beredar sejak satu bulan belakangan, acara yang akan tayang pada tahun 2019 ini akan diberi nama ‘Produce X101’.

‘Produce X101’ nantinya akan melanjutkan kesuksesan dari program-program sebelumnya, mulai dari ‘Produce 101’ season 1 dan 2, hingga yang terbaru ialah ‘Produce 48’. Untuk tahun ini dikabarkan jika peserta yang akan kompetisikan adalah trainee laki-laki dari berbagai agensi hiburan.

Namun berbeda dari season-season sebelumnya yang memiliki masa kontrak relatif singkat, ‘Produce X101’ dirumorkan akan memberikan kontrak kepada anggota grup pemenang selama 7 tahun. belum ada pernyataan resmi dari pihak Mnet, namun masa kontrak ini telah menuai beragam respon dari kalangan netizen.

Baca juga: Seong Hyun Woo Menangkan Gugatan Terkait Ketidakadilan yang Dialami Saat Jadi Trainee

Tidak sedikit netizen yang memberikan komentar skeptis karena masa kontrak ini dianggap terlalu panjang dan sudah seperti kontrak untuk grup permanen. Selain itu, penyelenggaraan ‘Produce X101’ yang dianggap terlalu cepat dari tanggal debut IZ*ONE juga menjadi perbincangan netizen.

Walau begitu, banyak pula netizen yang mengaku tak sabar dengan season lanjutan ajang survival ‘Produce 101’ tersebut yang kabarnya yang akan tayang pada bulan April tahun 2019 mendatang. 

(nnd)

Komentar
  • HOT !
    Super Junior akan kembali menggelar konser di Jakarta setelah dua tahun. Mereka akan mengadakan konser 2024 SUPER JUNIOR < SUPER SHOW SPIN OFF : Halftime > ASIA TOUR in JAKARTA pada bulan September mendatang....
  • HOT !
    Jo Jung Suk akan kembali ke layar lebar untuk pertama kalinya dalam enam tahun melalui film Pilot. Film bergenre ini menceritakan tentang mantan pilot yang merubah identitasnya untuk kembali bekerja....
  • HOT !
    Prosesi pemakaman mendiang penyanyi Park Bo Ram dilaksanakan pada pukul 6 pagi KST tanggal 17 April. Sejumlah rekan selebriti turut hadir dan berperan dalam prosesi tersebut....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)