home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Terungkap Jadwal Pendaftaran Wamil Minhyuk BTOB

Minggu, 13 Januari 2019 22:40 by dodo07 | 631 hits
Terungkap Jadwal Pendaftaran Wamil Minhyuk BTOB
Image source: Cube Entertainment

DREAMERS.ID - Siap menyusul Eunkwang dan Changsub, belum lama ini Cube Entertainment akhirnya mengungkap tanggal dari pendaftaran wajib militer Minhyuk. Sejak beberapa bulan yang lalu, memang telah beredar rumor jika ia juga akan segera menjalankan kewajibannya tersebut di awal tahun 2019 ini.

Kabar wajib militer yang akan dilaksanakan oleh Minhyuk ini memang telah beredar sejak lama. Dan, belum lama ini pihak agensi akhirnya mengkonfirmasi hal tersebut sekaligus mengumumkan tanggal pendaftaran dari wamil idola sekaligus aktor tersebut.

“Minhyuk akan mendaftar pada 7 Februari sebagai polisi wajib militer. Dia telah menyatakan keinginannya untuk pendaftaran yang tenang, jadi kami akan menghormati keinginannya dan tidak mengungkapkan waktu dan lokasinya. " tutur perwakilan Cube Entertainment.

Minhyuk sendiri diterima sebagai polisi wajib militer pada Agustus 2018. Dia akan mendaftar pada 7 Februari dan melaksanakan tugasnya setelah lima minggu pelatihan dasar. Dia akan menjadi anggota ketiga BTOB yang wakil setelah Eunkwang pada Agustus 2018 dan Changsub pada pada 14 Januari mendatang.

Baca juga: 5 Karakter Drama Korea Ini Bikin Penonton Darah Tinggi

Nantinya, anggota BTOB yang tersisa akan fokus pada kegiatan individu dan unit. Di sisi lain, Minhyuk akan menyapa penggemar dengan album solo pada 15 Januari, dan konser solo pada 2 dan 3 Februari di Yes24 Live Hall di Seoul.

Sementara itu, belum lama ini Minhyuk membuat penampilan kejutan pada siaran langsung selama 12 jam bersama Sungjae. Dalam kesempatan tersebut, ia sempat memberikan pesan manis kepada para penggemar.

"Selamat untukku, aku akan pergi militer. Aku tahu bahwa kalian mungkin merasa sangat sensitif tentang berita bahwa aku akan mendaftar pada tanggal 7 Februari. Tetapi akan ada banyak peluang untuk bertemu satu sama lain sebelum itu dengan merilis album soloku.”

“Jika aku memberi sedikit spoiler, aku akan muncul di acara musik mulai minggu depan. Empat kali minggu depan, dan empat kali lebih banyak setelahnya, mungkin lebih. Aku akan bersamamu kapan pun aku bisa, jadi aku harap kalian bersemangat,” ujar Minhyuk

(nnd)

Komentar
  • HOT !
    Kakak perempuan Danielle NewJeans, Mo Gyuna, memulai debutnya sebagai penyanyi. Sebelumnya pada 16 April, komentar di video OST drama 'HIDE' berjudul 'LAVA' yang dinyanyikan oleh penyanyi GYUNA menarik perhatian online....
  • HOT !
    Park Bo Ram dinyatakan meninggal dunia pada 12 April lalu, setelah ditemukan tidak sadarkan diri di rumah seorang teman saat acara minum bersama. Dia akan dimakamkan pada Rabu, 17 April....
  • HOT !
    Jungkook BTS yang sedang menjalani wajib militer, menjadi topik hangat saat ia membuka akun Instagram untuk anjing peliharaannya yang bernama Jeon Bam....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)