home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Jennie BLACKPINK Tidak Lanjut Main di Musim Kedua Variety 'Village Survival', Alasannya?

Senin, 14 Januari 2019 10:48 by muthiasp | 2337 hits
Jennie BLACKPINK Tidak Lanjut Main di Musim Kedua Variety 'Village Survival', Alasannya?
Image source: SBS

DREAMERS.ID - Pada akhir 2018 kemarin, pihak SBS mengumumkan bahwa program variety ‘Village Survival, the Eight’ akan dilanjutkan ke musim kedua. Sayangnya, salah satu member unggulan di sana justru tidak bisa lanjut bergabung.

Pada Senin (14/01), muncul kabar bahwa Jennie BLACKPINK memutuskan untuk tidak bergabung di musim kedua. Jung Chul Min selaku produser menjelaskan bahwa awalnya YG Entertainment pernah menyatakan pelantun lagu hits ‘SOLO’ itu bisa bergabung.

Namun setelah itu, keputusan berubah setelah melihat lagi jadwal pekerjaan Jennie, “Sebelumnya, YG Entertainment mengatakan pada kami bahwa Jennie bisa ikut. Namun, setelah kami hubungi lagi katanya sulit bagi Jennie untuk bergabung karena jadwal konser BLACKPINK”.

Baca juga: Jennie BLACKPINK Tolak Tawaran Bintangi Variety Show 'My Name is Gabriel'

Tim produksi pun mengatasi kekurangan member dengan mengundang bintang tamu baru setiap minggunya, yang akan mengisi posisi Jennie BLACKPINK. Sementara itu, member lainnya seperti Yoo Jae Suk, Kim Sang Ho, Yang Se Hyung, Jang Do Yeon, Son Dam Bi, Im Soo Hyang, Kang Ki Young, dan Song Kang akan bergabung.

Kabarnya, mereka sudah mulai proses syuting dan siap untuk ditayangkan pada bulan Februari mendatang. ‘Village Survival, the Eight’ sendiri memiliki konsep yang unik, karena para membernya harus menginap dua hari satu malam di sebuah desa untuk memecahkan teka-teki, demi memenangkan hadiah 10 juta won.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....
  • HOT !
    Doyoung menjadi anggota NCT selanjutnya yang resmi debut solo dengan merilis album pertama YOUTH pada 22 April pukul 6 sore KST, beserta lagu utama Little Light dan video musiknya....
  • HOT !
    Ji Chang Wook akan kembali ke Indonesia setelah dua tahun. Dia dikonfirmasi akan menggelar fansign di Jakarta....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)