home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Big Hit Ungkap Member Kedua TXT, Foto-foto Pre-debut Soobin Langsung Tersebar

Senin, 14 Januari 2019 14:10 by fzhchyn | 2015 hits
Big Hit Ungkap Member Kedua TXT, Foto-foto Pre-debut Soobin Langsung Tersebar
Image source: Big Hit Entertainment

DREAMERS.ID - Setelah menunggu waktu hitung mundur selama 72 jam atau tiga hari usai mengungkap member pertama TXT, yaitu Yeonjun, fans akhirnya mengetahui member selanjutnya dari boy group baru Big Hit Entertainment tersebut.

Pada 14 Januari tengah malam waktu Korea, agensi memperkenalkan member kedua TXT, Soobin melalui foto dan juga video. Masih sama seperti sebelumnya, pada bagian video Soobin itu juga terdapai sandi Morse yang berarti ‘Dreaming’. Fans pun berspekulasi bahwa itu akan menjadi nama album atau judul lagu debut mereka.


Tak ada informasi lain yang diberikan Big Hit Entertainment tentang Soobin, namun ada rumor yang mengatakan bahwa ia berusia 18 tahun atau kelahiran 2000. Sementara Yeonjun yang dikatakan sebagai membertua dalam grup berusia 19 tahun.

Baca juga: TXT Catat Rekor Baru di Billboard 200 dengan Debut 'minisode 3: TOMORROW'

Sesaat setelah diungkap, nama “SOOBIN” langsung berada di jajaran trending topic dunia di Twitter. Sejumlah fans bahkan mulai menyebarkan foto-foto pre-debutnya saat masih kecil dan saat di bangku sekolah serta menyampaikan pesan dukungan untuk debutnya.

Setelah Yeonjun dan Soobin, member TXT selanjutnya akan terungkap dalam waktu hitung mundur 48 jam atau dua hari, yang artinya akan diperkenalkan pada 16 Januari tengah malam waktu setempat. Berdasarkan rumor, ‘adik’ BTS ini akan memiliki lima member.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Kisruh antara Min Hee Jin dan HYBE semakin memanas. Kontroversi lain muncul setelah CEO label ADOR itu mengklaim bahwa pimpinan Bang Si Hyuk meniru idenya untuk menciptakan BTS....
  • HOT !
    ACEMAKER MOVIEWORKS mengumumkan bahwa film bertabur bintang Wonderland akan tayang perdana pada tanggal 5 Juni di bioskop Korea Selatan....
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)