home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Son Ye Jin Dikabarkan Bintangi Drama Terbaru Sutradara 'Pretty Noona Who Buys Me Food'

Senin, 14 Januari 2019 18:00 by muthiasp | 1268 hits
Son Ye Jin Dikabarkan Bintangi Drama Terbaru Sutradara 'Pretty Noona Who Buys Me Food'
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Setelah sukses membintangi drama populer ‘Pretty Noona Who Buys Me Food’ atau ‘Something in the Rain’, Son Ye Jin masih sibuk dengan promosi film-film terbaru. Namun kabarnya, ia sedang diincar untuk membintangi drama terbaru.

Dramanya berjudul ‘Spring Night’ yang mana disutradarai oleh Ahn Pan Seok, yang juga mengarahkan drama ‘Something in the Rain’. Salah satu outlet berita lokal menyebutkan, “Son Ye Jin dan PD Ahn Pan Seok akan bekerja sama lagi setelah setahun. Mereka akan berkolaborasi di drama Rabu-Kamis MBC ‘Spring Night’”.

Di sisi lain, Msteam Entertainment membenarkan adanya tawaran itu tetapi Son Ye Jin masih dalam tahap menganalisa naskahnya. Jika tawaran itu diterima, maka Son Ye Jin didapuk untuk memerankan karakter utama wanita bernama Lee Jung In yang berprofesi sebagai petugas perpustakaan.

Baca juga: Lee Byung Hun dan Son Ye Jin Pertimbangkan Main Film Bareng

Drama ‘Spring Night’ adalah drama yang ditulis oleh Kim Eun ini bergenre melodrama dan bercerita tentang perjalanan cinta seorang wanita. Meski belum mendapatkan kepastian dari jajaran pemainnya, MBC sendiri sudah menjadwalkan drama tersebut untuk tayang bulan Mei mendatang.

Sementara itu, Son Ye Jin telah merilis dua film berbeda selama 2018 kemarin, yaitu film romantis bertema keluarga ‘Be With You’, dan bergenre action bersama Hyun Bin berjudul ‘The Negotiation’. Penonton pun sangat menantikan transformasi seperti apa lagi yang akan ditunjukkan Son Ye Jin di proyek akting selanjutnya.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)