home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Jung Hae In Juga Diincar Bintangi Calon Drama Terbaru Son Ye Jin

Selasa, 15 Januari 2019 09:00 by muthiasp | 1026 hits
Jung Hae In Juga Diincar Bintangi Calon Drama Terbaru Son Ye Jin
Image source: JTBC

DREAMERS.ID - Meski sudah satu tahun berlalu, namun sepertinya banyak yang belum bisa move on dari pasangan drama Jung Hae In dan Son Ye Jin. Kabarnya, mereka kembali diincar untuk menjadi pasangan di drama terbaru MBC.

Pada Senin (14/01), outlet media lokal Korea Selatan mengabarkan jika Son Ye Jin mendapatkan tawaran dari drama 'Spring Night', yang mana akan disutradarai oleh Ahn Pan Seok, sosok dibalik kesuksesan drama 'Something in the Rain' atau 'Pretty Noona Who Buys Me Food'.

Ternyata tidak Son Ye Jin, tetapi Jung Hae In juga diincar untuk menjadi pemain utamanya. Pernyataan yang sama seperti Son Ye Jin diberikan oleh FNC Entertainment selaku agensi yang menaungi Jung Hae In, "'Spring Night' adalah salah satu dari banyaknya tawaran yang masuk untuknya. Jadi belum ada yang bisa dikonfirmasi".

Baca juga: Drama tvN 'Mom's Friend's Son' Rilis Daftar Pemain Bertabur Bintang

Drama ‘Spring Night’ adalah drama yang ditulis oleh Kim Eun ini bergenre melodrama dan bercerita tentang perjalanan cinta pasangan kekasih yang hubungannya sangat didukung. Pembicaraan mereka pun mengarah ke pernikahan. Son Ye Jin ditawarkan untuk berperan sebagai Lee Jung In, seorang petugas perpustakaan.

Sedangkan belum diketahui karakter apa yang akan diisi oleh Jung Hae In, tetapi pastinya peran utama yang akan menjadi pasangan dari Lee Jung In. Meski belum mendapatkan kepastian dari jajaran pemainnya, MBC sendiri sudah menjadwalkan drama tersebut untuk tayang bulan Mei mendatang.

Sementara itu jika mereka menerima tawaran ini, tentu akan membuat sindrom pasangan noona-dongsaeng bagian kedua setelah 'Something in the Rain'. Ditambah lagi arahan dari sutradara Ahn Pan Seok yang sudah dikenal sangat berkualitas. Stay tune for updates, Dreamers!

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)