home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Apple Akan Hapus Label 'Minim Inovasi' dengan Perilisan iPhone 2019

Selasa, 15 Januari 2019 10:25 by fzhchyn | 2204 hits
Apple Akan Hapus Label 'Minim Inovasi' dengan Perilisan iPhone 2019
Image source: Apple Insider

DREAMERS.ID - Dalam beberapa tahun belakangan, Apple dinilai kurang memberikan inovasi baru pada perangkat-perangkat buatannya namun harganya tetap selangit. Trio iPhone yang rilis tahun 2018 lalu bahkan dianggap tak mampu memenuhi ekspektasi.

Namun dengan perilisan iPhone generasi terbaru di tahun 2019, Apple kabarnya akan membuang label ‘minim inovasi’ tersebut. Pasalnya dalam sejumlah rumor yang sudah bermunculan, perangkat yang diduga bernama iPhone XI/iPhone 11 tersebut akan memiliki tiga inovasi yang patut ditunggu.

Hal itu setidaknya berdasarkan dari laporan 9to5Mac, yang menyatakan bahwa raksasa finansial Barclays sudah memberi bocoran ke investor mengenai tiga inovasi penting yang bikin perangkat iPhone 2019 layak dinantikan.

Baca juga: iPhone 15 Baru Bisa Dipesan, Apple Dikabarkan Tengah Siapkan iPad Lipat!

Melansir dari Detik, perubahan yang pertama adalah bahwa Apple akan memperkenalkan sistem tiga kamera kepada iPhone XI Max. Namun yang disayangkan adalah keputusan Apple untuk membenamkannya hanya pada varian teratas.

Selain itu, Barclays juga menyebut Apple akan mengintegrasikan teknologi antena baru di seluruh perangkat iPhone 2019. Masih ada misteri mengenai rinciannya, tapi salah satu yang terungkap adalah bahwa besertanya Apple akan turut memperkenalkan generasi baru WiFi 6 (802.11ax), yang lebih cepat dan juga efisien dalam mengonsumsi daya, pada perangkat iPhone XI.

Terakhir, Barclays menyebut Apple akan membenamkan pengembangan Face ID yang lebih cepat dan akurat pada iPhone XI. Hal-hal itulah yang setidaknya disebut-sebut akan dihadirkan Apple pada iPhone tahun ini. Tentu saja belum dirasakan apakah ketiga hal itu dirasa cukup inovatif oleh para pengguna sehingga mau melirik iPhone XI.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Rexona meluncurkan inovasi terbarunya, Rexona Vitamin+Bright yang tidak hanya memberikan perlindungan terbaik dari keringat ataupun bau badan sekaligus mencerahkan kulit ketiak, namun juga mendukung perempuan Indonesia untuk terus bergerak aktif penuh percaya diri....
  • HOT !
    Final DREAMERS RADIO DJ HUNT 2024 telah sukses digelar! Sebuah ajang audisi untuk mencari DJ (Dreamers Jockey) atau penyiar radio ini berlangsung di Boxies 123 Mall, Bogor pada 9 Maret lalu....
  • HOT !
    Pada 18 Februari lalu, salah satu idol J Pop Aurora Dream menggelar acara ‘Our Dream Fest’ dalam rangka mendebutkan member generasu kedua sekaligus kelulusan member generasi pertama....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)