home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

CN Blue akan Kembali Dirikan 'CN Blue School' di Afrika

Sabtu, 06 April 2013 10:21 by ningcil | 3020 hits
CN Blue akan Kembali Dirikan 'CN Blue School' di Afrika
allkpop.com

Ketenaran yang saat ini dimiliki oleh band asal Korea Selatan CN Blue tak membuat para membernya lupa untuk melakukan hal-hal baik kepada sesama. Tak tanggung-tanggung, pada Maret 2012 lalu, band yang beranggotakan Yonghwa, Minhyuk, Jonghyun, dan Jungshin ini membantu pembangunan sebuah sekolah di Afrika.

Sekolah yang dinamakan ‘CNBLUE School’ didirikan disebuah negara kecil termiskin di Afrika, Burkina Faso. Sekolah ini didirikan para member CN Blue dari sebagian keuntungan penjualan album dan juga tiket konser mereka. Mereka pun akan tetap melakukannya setiap tahun demi membantu pembangunannya agar terus berjalan.

Dilansir Allkpop, CN Blue School telah menjadi wadah pembelajaran untuk sekitar 100 murid, termasuk sekolah TK dan juga kelas tambahan usai sekolah. Tak hanya memberikan fasilitas pendidikan, sekolah ini juga memberikan makanan yang bergizi untuk setiap anak yang hadir.

Baca juga: Resmi Kembali Dari Wajib Militer, Jung Yonghwa CNBLUE Disambut Ribuan Fans

Tak puas hanya sampai disitu, para member CN Blue telah memutuskan untuk membangun sekolah di negara lain. CN Blue yang tengah merencanakan tur keliling dunia mulai dari Korea, Taiwan, Singapura, Thailand, Hong Kong, Australia, Filipina, Cina, dan Malaysia akan kembali mendonasikan sebagian keuntungan dari konser-konser tersebut.

Sebagian dari keuntungan yang telah disisihkan dari konser-konser yang akan datang akan segera didonasikan untuk membangun sekolah CN Blue kedua. Sudah berbakat dan memiliki wajah yang tampan, ternyata member CN Blue memiliki jiwa yang sangat dermawan ya Dreamers! Salut untuk CN Blue!

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)