home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Reaksi Kocak Kylie Jenner Soal Rekor Likes Instagramnya yang Dikalahkan Sebuah Telur

Selasa, 15 Januari 2019 11:12 by bellaevania | 1506 hits
Reaksi Kocak Kylie Jenner Soal Rekor Likes Instagramnya yang Dikalahkan Sebuah Telur
Image Source: Instagram/@Kyliejenner

DREAMERS.ID - Akun media sosial Instagram Kylie Jenner pernah mencetak rekor dunia sebagai postingan yang paling disukai dengan 18 juta likes pada unggahan foto anaknya, Stormi Webster yang dipublikasikan pertama kali pada Februari 2018 lalu. Namun kini Kylie Jenner harus gigit jari karena rekor likes dirinya dikalahkan oleh sebuah telur!

Hal ini bermula ketika muncul sebuah akun Instagram bernama @world_record_egg pada 5 Januari kemarin. Dalam unggahan yang menampilkan foto telur ayam dengan latar warna putih itu ada sebuah misi untuk mengalahkan rekor dunia jumlah likes terbanyak yang dipegang oleh Kylie Jenner.

“Ayo kita membuat rekor dunia bersama dan mendapatkan postingan paling disukai di Instagram. Mengalahkan rekor dunia saat ini yang dipegang oleh Kylie Jenner (18 juta)!” tulis akun tersebut dalam keterangan foto.

Tidak diketahui siapa yang membuat akun tersebut. Namun misinya berakhir dengan sukses. Banyak netizen yang memberi dukungan hingga sudah ada total 37 juta likes dalam unggahan bergambar telur tersebut.

Baca juga: Kylie Jenner Membawa Kepala Singa di Paris Fashion Week 2023

Mengetahui keberadaan akun sebuah telur yang mengalahkan rekor miliknya, Kylie Jenner pun membalasnya dengan gurauan. Ia mengunggah sebuah video di akun Instagramnya sebagai balas dendam untuk telur tersebut.

Dalam video, wanita berusia 21 tahun itu tampak memegang sebuah telur dan memecahkannya diatas aspal. Cuaca yang sangat terik saat itu seakan menjadi isyarat Kylie mengharapkan telur tesebut tersiksa hingga bisa matang diatas aspal.

Unggahan kocak Kylie tersebut diterima banyak orang bahkan mendapat total hampir 25 juta likes. Sayangnya, balasan Kylie untuk telur tersebut tetap tak bisa mengalahkan rekor dunia yang kini dipegang telur itu.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....
  • HOT !
    Doyoung menjadi anggota NCT selanjutnya yang resmi debut solo dengan merilis album pertama YOUTH pada 22 April pukul 6 sore KST, beserta lagu utama Little Light dan video musiknya....
  • HOT !
    Ji Chang Wook akan kembali ke Indonesia setelah dua tahun. Dia dikonfirmasi akan menggelar fansign di Jakarta....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)