home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Dirumorkan Tak Punya Hubungan Baik, Meghan Markle Absen di Pesta Ulang Tahun Kate Middleton

Selasa, 15 Januari 2019 12:16 by bellaevania | 1058 hits
Dirumorkan Tak Punya Hubungan Baik, Meghan Markle Absen di Pesta Ulang Tahun Kate Middleton
Image Source: Etonline

DREAMERS.ID - Semenjak resmi menjadi bagian dari Keluarga Kerajaan Inggris, Meghan Markle dirundung rumor negatif tentang dirinya. Mulai dari sikap yang kerap melanggar peraturan Kerajaan Inggris hingga kabar hubungan Meghan Markle yang tidak baik dengan Kate Middleton.

Rumor perseteruan antara Meghan Markle dan Kate Middleton pun semakin menguat setelah absennya Duchess of Sussex itu digelaran pesta Kate pada Minggu (06/01) lalu. Acara spesial yang digelar di Anmer Hall yang terletak di kawasan Norfolk, Inggris ini juga tidak dihadiri Pangeran Harry.

Tidak jelas apakah Pangeran Harry dan Meghan Markle tak hadir karena berhalangan atau memang tak diundang. Kabarnya, pasangan yang tengah menanti anak pertama ini tengah dalam liburan. Hingga kini Istana Kensington tak memberikan pernyataan apapun hingga rumor ketidakdekatan Meghan dan Kate terus mengembang.

Baca juga: Kata Pakar Soal Bahasa Tubuh Kate Middleton Di Video Pengumuman Kankernya

Meghan dan Kate terakhir kali terlihat bersama saat perayaan Natal. Keduanya saat itu terlihat akur dan tertawa bersama sepanjang perjalanan menuju Gereja Mary Magdalene di Sandringham.


Image Source: Eonline

Kate Middleton merayakan ulang tahun yang ke-37. Pesta yang dilangsungkan dengan sederhana tersebut dihadiri oleh beberapa orang teman dekat sang Duchess of Cambridge. Di antaranya ada Emilia Jardine-Paterson (ibu baptis Pangeran George), Laura Meade (ibu baptis Charlotte Elizabeth Diana, dan kerabat Kate, Sophie Carter.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Weverse Con Festival 2024 yang diselenggarakan oleh platform komunitas penggemar Weverse dan HYBE, telah mengumunkan lineup lengkapnya! Sebanyak 24 artis K pop akan tampil di Inspire Entertainment Resort dari tanggal 15 hingga 16 Juni....
  • HOT !
    Girl grup PURPLE KISS secara resmi mengumumkan rencana mereka untuk menggelar tur konser bertajuk BXX mulai pertengahan tahun ini di 18 kota yang telah dikonfirmasi....
  • HOT !
    Tim produksi The Fiery Priest 2 sebelumnya telah mengumumkan bahwa Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun kembali membintangi drama tersebut, bersama BIBI. Aktor Sung Joon juga dikonfirmasi bergabung....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)