home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Lagu Comeback GFRIEND 'Sunrise' Dominasi Tangga Lagu Korea

Selasa, 15 Januari 2019 13:25 by muthiasp | 2682 hits
Lagu Comeback GFRIEND 'Sunrise' Dominasi Tangga Lagu Korea
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Enam bulan pasca perilisan lagu spesial musim panas ‘Sunny Summer’, girl group GFRIEND akhirnya kembali menyapa penggemar dengan karya baru. Mereka resmi comeback dengan merilis full album terbaru pada Senin (14/01) sore.

Album kedua mereka ini bertajuk ‘Time for Us’, dan lagu andalan yang dipilih berjudul ‘Sunrise’. Lagu tersebut berirama semi-ballad dengan sentuhan musik khas GFRIEND, serta diiringi lantunan piano yang berpadu manis dengan warna suara masing-masing membernya.

Sunrise’ ditulis oleh No Joo Hwan dan Lee Won Jong yang juga pernah menulis lagu hits GFRIEND ‘Time for the Moon Night’. Liriknya menceritakan tentang perasaan suka kepada seseorang yang diibaratkan sebagai matahari yang belum terbit. Eunha mengejutkan penggemar dengan suaranya saat mencapai nada tinggi.

Baca juga: VIVIZ Ditanya Soal Potensi Reuni GFRIEND di Masa Depan

Hasilnya, lagu GFRIEND ini sukses mendominasi tangga lagu Korea Selatan. ‘Sunrise’ menduduki peringkat pertama di portal musik besar Bugs, Soribada, dan Naver Music. Kemudian menempati posisi kedua di Genie, Olleh, dan Mnet. Serta posisi keenam di MelOn.

Dalam video musik, masing-masing member terlihat cantik dengan gaun putih hingga hitam, serta kembali menunjukkan gerakan tari yang anti-mainstream. Sementara itu, terdapat total 12 lagu dan satu instrumen di full albumTime for Us’ ini, seperti ‘Sunrise’, ‘You are not alone’, ‘L.U.V’, ‘Glow’, ‘Our Secret’, ‘Only 1’, ‘True Love’, dan lainnya.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Promotor Third Eye Management dan PK Entertainment mengumumkan bahwa tiket fanmeet pertama BABYMONSTER di Jakarta akan dijual mulai Kamis, 2 Mei 2024 pukul 10.00 WIB melalui situs www.babymonsterinjakarta.com....
  • HOT !
    CEO ADOR Min Hee Jin, yang saat ini hampir dipecat dari posisinya oleh HYBE, menyebut ILLIT sebagai “peniru NewJeans” dan menyebut girl group tersebut sebagai sumber perselisihannya dengan perusahaan induk....
  • HOT !
    Drama terbaru SBS Connection merilis poster karakter utama Ji Sung dan Jeon Mi Do sebagai detektif dan reporter. Drama bergenre thriller kriminal ini akan berpusat pada kasus narkoba....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)